HyunA Resmi Tinggalkan Cube, Bagaimana Dengan E’Dawn?

Tue Oct 16 2018 16:30:24 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
HyunA Resmi Tinggalkan Cube, Bagaimana Dengan E’Dawn?

(source: kpopersstates)

 

WebTVAsia.id – Penyanyi K-pop papan atas, HyunA, akhirnya resmi tinggalkan agensi Cube Entertainment. Berita ini mencuat setelah dua bulan terakhir ini Hyuna dikabarkan menjalin hubungan dengan teman satu labelnya, E’Dawn. Sebuah pernyataan dirilis oleh Cube Entertainment ke media-media Korea yang mengumumkan bahwa mereka sudah sepakat dengan HyunA untuk mengakhiri kontraknya.

 

“Kami Cube Entertainment. Pada tanggal 15 Oktober, Cube Entertainment dan HyunA setuju untuk mengakhiri kontraknya. Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada artis dan para fans yang telah bersamanya sekarang hingga sekarang”, dilansir dari situs allkpop.

 

Tetapi didalam kontrak tersebut tidak disebutkan nama dari salah satu personel dari boyband Pentagon, E’Dawn, sebagai alasan hengkangnya Hyuna.

 

Para fans masih menunggu pernyataan resmi dari Cube Entertainment mengenai keputusan yang akan diambil untuk pria yang sudah berpacaran dengan HyunA selama 2 tahun tersebut. Mereka berharap agar E’Dawn masih bisa tetap bergabung di dalam Pentagon.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id