Siap-siap, Luc Mayrand Akan Tularkan Virus Kreatif Walt Disney di Ideafest 2018

Fri Oct 12 2018 16:01:00 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Siap-siap, Luc Mayrand Akan Tularkan Virus Kreatif Walt Disney di Ideafest 2018

Luc Mayrand, Creative Executive of Walt Disney. (Foto: WebTVAsia.id)

 

WebTVAsia.id - Sebagai acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif, Ideafest 2018 menghadirkan pembicara-pembicara kelas dunia yang sayang banget bila kamu lewatkan. 

 


Luc Mayrand salah satunya. Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun sebagai Creative Executive of Walt Disney, membuatnya jadi salah satu orang paling berpengaruh di industri kreatif dunia. 

 

Tak hanya di film dan televisi, tangan dingin Luc Mayrand bisa kamu lihat di Disneyland Shanghai. Disini, Luc Mayrand membangun keseruan bajak laut di film 'Pirates of the Caribbean' jadi nyata. 

 

"Ceritanya adalah, kamu dan Jack Sparrow berhasil merebut harta karun dari Davy Jones. Saat kamu dan Jack Sparrow merayakan keberhasilan, muncul Davy Jones yang ingin merebut kembali. Davy menggunakan sihirnya untuk mengubah harta karun menjadi kepiting, ganggang, dan rumput laut. Cerita terakhirnya adalah, Davy tidak hanya membuat hartanya menghilang, tetapi dia juga membuat meja, piala, dan botol rum milik Jack lenyap juga," ungkap Luc Mayrand tentang ide kreatifnya di Disneyland Shanghai wahana Pirates of the Caribbean. 

 

Di Ideafest 2018, Luc Mayrand akan berbagi di event Conference dengan tema 'Memahami Hollywood: Dibalik The Cults Classics of Basic Instinct, Terminator, & Rambo'.

 

 

Tak hanya Luc Mayrand, kamu akan bertemu dengan Jason Ma, pendiri East West Artists (EWA). Kamu tahu Brian Imanuel alias Rich Brian? Nah, Jason Ma jadi salah satu sosok kreatif dibalik populernya Rich Brian. 

 

Jason Ma akan berbagi tentang manajemen bakat internasional dan perusahaan produksi antara Timur dan Barat melalui film, televisi, dan media baru di conference Ideafest 2018. 

 

Ada juga Ferdy Nandes, Head Of Emerging Markets  SMB-Indonesian &Philippines yang akan berbagi di Conference ideafest 2018 dengan tema 'Anda memiliki ide apa selanjutnya: Ide kemudian dan Sekarang'. 

 

Rugi deh kalau kamu nggak datang. Catat tanggalnya, ya! Mereka akan tampil di Ideafest 2018 sesi conference pada tanggal 27 Oktober di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Conference adalah program Ideafest yang terdiri dari 14 sesi konsekutif, menampilkan speakers yang trend di industrinya saat ini dan juga speakers dari sektor pemerintahan.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id