Setelah 10 Tahun di Dunia Musik, Katy Perry Putuskan Untuk Vakum

Fri Oct 12 2018 16:12:29 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Setelah 10 Tahun di Dunia Musik, Katy Perry Putuskan Untuk Vakum

(source: vulture.com)

 

WebTVAsia.id – Viral People, pelantun "Teenage Dream", Katy Perry, membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa ia akan vakum setelah 10 tahun berada di dunia musik. Katy Perry memberikan kabar tersebut setelah mengakhiri tur “Witness” di Auckland. Perry mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke studio untuk membuat album baru.

 

“Aku sudah berada di jalanan selama 10 tahun, jadi aku ingin bersantai. Aku tidak akan membuat rekaman lainnya. Aku merasa telah melakukan banyak hal. Aku telah menjadi bintang pop yang dikenal banyak orang dan aku merasa bersyukur dengan hal itu,” kata Perry dikutip dari Ace Showbiz.

 

Menjadi seorang musisi selalu menjadi impian Katy Perry semenjak ia berumur 9 tahun. Bagi dirinya musik adalah yang pertama dan utama.

 

Ia menambahkan bahwa dirinya memang suka membuat musik dan menulis, tetapi sekarang ia merasa dirinya adalah seniman dan tidak harus membuktikan apapun lagi yang berarti dirinya sudah bebas. Setelah ini, dikabarkan Perry akan fokus dengan bisnis sepatunya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id