Ariana Grande Tampilkan Binatang Peliharaannya di Video Klip Terbaru!

Fri Oct 12 2018 16:04:00 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Ariana Grande Tampilkan Binatang Peliharaannya di Video Klip Terbaru!

source: nme.com

 

WebTVAsia.idSolois Ariana Grande kini Ariana Grande kembali meluncurkan video klip terbaru dari lagunya yang  berjudul "Breathin".

 

Lagu ini diambil dari album terbaru Ariana yang berjudul "Sweetener" yang telah dirilis bulan Agustus lalu. Album ini sempat menjadi nomor satu di AS dan sembilan lagu dari album ini masuk di Billboard Hot 100.

 

Ada yang unik dari video klip Ariana kali ini, sosok Ariana Grande tak muncul sama sekali. Video klip ini hanya menampilkan babi peliharaan Grande bersama sang pacar, Pete Davidson yang bernama Piggy Smallz.

 

Video klip berdurasi 3 menit 18 detik ini dari awal hingga akhir hanya menyuguhkan penampakan Piggy Smallz yang sedang berjalan-jalan diatas selimut. Sorot kamera mengikuti Piggy sepanjang lagu.

 

Ariana Grande dan Pete Davidson mengadopsi babi kecil ini sejak September lalu. Sejak itu, Pete Davidson membuat tattoo Piggy di tubuhnya, dan seringkali Ariana Grande memposting Piggy di sosial media miliknya. 

 

Pada talkshow Jimmy Fallon, Ariana sempat mengungkapkan bahwa lagu Breathin ini merupakan lagu yang mengisahkan perjuangannya yang terkena gangguan kecemasan.

 

"Breathin' adalah tentang bernapas ketika kamu cemas. Ini tentang kecemasan dan perasaan seperti ketika Anda tidak bisa bernapas penuh. Ini seperti perasaan terburuk di seluruh dunia. Ini adalah lagu tentang perasaan itu, saya mengalami banyak [serangan kecemasan]. Kami berada di studio, kami sedang menulis dan saya seperti, 'Ugh tidak bisa bernafas.' Dan mereka seperti, 'Kami akan menulis lagu ini.' Dan saya seperti, 'OK, saya masih tidak bisa bernafas, tetapi kami akan menulisnya." ungkap Ariana Grande.

 

Kehadiran Piggy Smallz di hidup Ariana Grande telah membantu Ariana menghadapi kecemasannya. 

 

Tak heran Piggy Smallz benar-benar layak untuk menjadi bintang utama video klip ini. Ditambah, video ini sendiri sangat dapat mengurangi kecemasan.

 

Yuk lihat video klipnya!

 

 

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id