Kamu Wajib Datang! Begini Serunya Festival Kreatif IdeaFest X TheNextDev 2018

Wed Oct 10 2018 05:25:46 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Kamu Wajib Datang! Begini Serunya Festival Kreatif IdeaFest X TheNextDev 2018

Ben Soebiakto (tengah), Co-Chairman IdeaFest. (Foto: WebTVAsia.id)

 

 

WebTVAsia.idViral People, sebagai pesta orang-orang kreatif keseruan IdeaFest terlalu sayang untuk kamu lewatkan. Tahun ini, IdeaFest akan menghadirkan lebih dari 150 nama pembicara buat kamu simak dan pelajari pengalaman mereka. 

 

Coba simak nama-nama berikut: Luc Maynard (Creative Executive of Walt Disney), Jaeson Ma (Founder of East West Artists dan Co-Founder of 88Rising), Andien Aisyah, Christian Sugiono, TB Putera, Raditya Dika, Carline Darjanto (Founder Cottonink), Axton Salim, Ayla Dimitri, Agung Hapsah dan masih banyak lagi saat kamu mengikuti sesi Conference dan IdeaTalks.

 

Di gelaran keenamnya tanggal 26 – 27 Oktober 2018 di JCC Senayan, IdeaFest menghadirkan tema utama yang sangat menarik dan berbeda dari sebelumnya. Selain berkolaborasi dengan Astra, Bank DBS Indonesia, dan Blibli.com, IdeaFest 2018 juga bekerjasama dengan TheNextDev dari Telkomsel mengusung tema 'C' yang dapat merepresentasikan banyak hal dalam perkembangan industri kreatif di Indonesia.

 

Ternyata ada alasan khusus lho, kenapa dipilih tema 'C'. Menurut Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest, pemilihan 'C' sebagai tema utama IdeaFest 2018 didorong dengan munculnya #GenerasiC yang memiliki pola pikir dan perilaku berbeda dari generasi lainnya, tetapi berperan penting dalam membesarkan industri kreatif di Indonesia. 

 

"Selain itu, huruf kapital “C” juga dapat merepresentasikan banyak hal yang dibutuhkan para pelaku industri kreatif, seperti Creative, Connect, Creation, Confident, Collaborate, Challenge, Content, Change, Chance, Commmunity, Crowd, dan masih banyak lagi,” kata Ben Soebiakto kepada WebTVAsia.id

 

Ben Soebiakto (kiri), Co-Chairman IdeaFest bersama Denny Abidin (VP Corporate Communications Telkomsel), Boy Kelana Soebroto (Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk), Mona Monika (Head of Group Strategic and Marketing Communications (GSMC) Bank DBS Indonesia ), Lani Rahayu (Senior Marcom & PR Manager Blibli.com).

 

 

Nah, makin jelas kan mengapa generasi millenial yang kreatif seperti kamu wajib datang. Generasi muda juga jadi misi TheNextDev dari Telkomsel sebagai Presenting Partner ideaFest, yaitu making social impact through technology dengan prinsip youth empowerment

 

“Di TheNextDev, kami percaya bahwa generasi muda yang memiliki creative passion untuk menyelesaikan challenge yang ditemui masyarakat indonesia, sehingga dapat menghasilkan change berupa dampak sosial positif," kata VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

 

"Maka dari itu, kami harap tema ‘Passion+Purpose=Social Impact’ yang kami usung dapat mewadahi generasi muda Indonesia untuk berkolaborasi dan berkarya bagi bangsa dan negara, membawa semangat perubahan dan perkembangan teknologi lebih luas lagi, serta meratakan pertumbuhan gerakan ekonomi kreatif ke seluruh penjuru tanah air,” ujarnya memungkasi. 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id