Gara-gara Hal Ini, Donald Trump Jadi "Kurang Suka" Taylor Swift!

Tue Oct 09 2018 15:43:54 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Gara-gara Hal Ini, Donald Trump Jadi "Kurang Suka" Taylor Swift!

source: today.com

 

WebTVAsia.idTaylor baru saja menyuarakan pandangan politiknya yang mendukung dua anggota Partai Demokrat dalam pemilihan paruh waktu Amerika Serikat (AS) mendatang. Hal ini memicu kehebohan dan banyak tanggapan dari khalayak luas, termasuk Presiden Donal Trump yang ikut berpendapat. 

 

Selama ini, Taylor memang dikenal tidak suka ikut-ikutan soal politik. Namun kali ini Taylor menyuarakan pendapatnya kepada 112 juta pengikutnya di Instagram, bahwa dia akan mendukung dua kandidat dari partai Demokrat yang mencalonkan diri di Tennessee yang merupakan kampung halamannya, pada pemilu paruh waktu yang akan berlangsung pada 6 November mendatang.

 

Pelantun "Look What You Made Me Do" ini mengaku selama ini sengaja menghindari berpendapat mengenai dunia perpolitikan. Namun hal itu akhirnya terpatahkan sesuai unggahannya di Instagram.

 

"Di masa lalu saya enggan untuk secara terbuka menyuarakan pendapat politik saya, tetapi karena beberapa peristiwa pada hidup saya dan di dunia dalam dua tahun terakhir, saya merasa sangat berbeda tentang itu sekarang," tulisnya.

 

 

Dengan pernyataan Taylor Swift tersebut, saat dimintai pendapat oleh media, Presiden Donald Trump mengatakan "Katakanlah bahwa sekarang kesukaan saya terhadap musiknya (Taylor Swift) berkurang 25%"  

 

Taylor secara terang-terangan juga mengkritik kandidat Partai Republik untuk Senat Tennessee, Marsha Blackburn.

 

"Rekaman pemungutan suaranya di Kongres tidak begitu meyakinkan, dan membuat saya khawatir," tulis Swift

 

Donald Trump juga menambahkan, "Dia (Blackburn) wanita yang luar biasa. Saya yakin Taylor Swift tidak tahu apa-apa tentang dia," kata Presiden Trump.

 

Bila mengilas balik tweet Donald Trump sebelum dia resmi menjabat sebagai presiden, Donal Trump pernah mengutarakan kekagumannya terhadap Taylor Swift dan menyebut bahwa Taylor Swift merupakan orang yang "fantastis" dan "luar biasa".

 

Unggahan ini juga tak luput mendapat banyak respon dari masyarakat luas, banyak yang menyayangkan hal ini karena merasa selama Taylor menjadi public figure yang berusaha menghindari urusan politik, namun banyak juga yang memberi dukungan. 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id