Film Narnia Bakal Dibuat Ulang Oleh Netflix Bikin Siap Buat Bernostalgia

Tue Oct 09 2018 17:04:42 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Film Narnia Bakal Dibuat Ulang Oleh Netflix Bikin Siap Buat Bernostalgia

 

(foto:movieweb.com)

 

WebTVAsia.id - Narnia, film yang mengisahkan keempat bersaudara masuk ke dalam dunia lain lewat pintu lemari. Keadaan dunia pada masa perang dunia mengharuskan mereka untuk mengungsi ke sebuah desa. Mereka tinggal di rumah yang dipenuhi dengan barang antik. Termasuk lemari besar kayu yang mereka temukan di rumah itu. Dan ternyata lemari itu menghubungkan dua dunia.

 

Kabarnya, layanan streaming yang sangat populer, Netflix akan membuat ulang film Narnia yang diadaptasi dari novel “The Chronicles of Narnia” oleh C.S Lewis tahun 1950 dan akan rilis bulan November mendatang.

 

“Sangat luar biasa mengetahui bahwa orang-orang dari seluruh dunia menantikan untuk melihat lebih banyak Narnia, dan bahwa kemajuan dalam teknologi produksi dan distribusi telah memungkinkan kami untuk membuat petualangan Narnia menjadi hidup di seluruh dunia,” kata Douglas Gresham, putra C.S. Lewis.

 

 

Novel Narnia terdiri dari The Lion, the Witch and the Wardrobe, Prince Caspian, The Voyage of the Dawn Treader, The Silver Chair, The Horse and His Boy, The Magician's Nephew dan The Last Battle. Belum ada kepastian film ini akan dijadikan film atau hanya serial televisi.

 

Sebelumnya pada tahun 80-an, Narnia pernah diangkat menjadi serial televisi. Namun, trilogi filmnya pada tahun 2005-2010 lebih dikenal oleh penontonnya.

 

Bagi kalian pecinta film Narnia, harus bersabar ya!

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id