Mark Ruffalo “Dipecat” Karena Bocorkan Judul Avengers 4?

Mon Oct 08 2018 18:32:50 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Mark Ruffalo “Dipecat” Karena Bocorkan Judul Avengers 4?

(source: getty images)

 

WebTVAsia.id – Aktor Hollywood yang memerankan Hulk di film-film Avengers ini ‘tidak sengaja’ membocorkan ending dari film Avengers: Infinity War pada sebuah kesempatan interview. Sebelumnya Mark Ruffalo secara tidak sengaja live stream di sosial media pada saat premier film Thor: Ragnarok. Mark membiarkan para fans mendengarkan filmnya selama setengah jam pertama dan kemarin (7/10/2018) ia melakukan hal yang serupa. Kali ini ia membocorkan judul untuk film Avengers 4 di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon.

 

 

Setelah lama tidak muncul di media sosial, Mark kembali ke twitter dengan meminta Jimmy Fallon untuk mengedit kesalahannya dari acara tersebut melalui twitter agar tidak membuat Marvel kesal.

 

https://pbs.twimg.com/media/Do98yTuUwAA1lWy.jpg

"@JimmyFallon, Aku percaya bahwa kamu akan memotong spoiler yang tidak disengaja di acara malam ini. Itu adalah "off the record." Tolong jangan buat aku bermasalah lagi dengan Marvel (Barry). Balas DM aku. M,"  tulis Mark melalui twitter.

 

 

Kemudian Jimmy membalas,

https://pbs.twimg.com/media/Do98yTtVAAA-PMQ.jpg

"Sudah terlambat. Aku sudah mengirim hasil akhirnya ke Burbank untuk ditayangkan. Apa kamu yakin kamu akan terkena masalah? Mungkin bisa disensor. Apa itu "DM"?"

 

 

Ditengah-tengah percakapan Mark dan Jimmy, tiba-tiba dua sutradara film Avengers 4, Joe dan Anthony Russo membalas tweet mereka dan mengatakan bahwa Mark dipecat.

 

 

Akhirnya episode The Tonight Show yang dihadiri oleh Mark Ruffalo ini tetap ditayangkan dan saat Mark membicarakan tentang Avengers 4 tidak dipotong dan tidak dihilangkan.

 

Nampaknya ini hanya bercandaan mereka ya, Viral People!

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id