Desainer Indonesia bikin busana untuk Ariana Grande!

Mon Oct 08 2018 16:15:18 GMT+0700 (WIB), by Shabika Nadira
Desainer Indonesia bikin busana untuk Ariana Grande!

(foto: cnnindonesia.com)

 

WebTVAsia.id - Ariana Grande tampil di MTV Video Music Awards 2018, pada 20 Agustus 2018 lalu, di Radio City Music Hall, New York. Dalam penampilannya, Ariana mengenakan busana berwarna emas yang terinspirasi dari lukisan karya pelukis terkenal Leonardi da Vinci, “The Last Supper”.

 

Ternyata, busana yang dikenakan oleh Ariana Grande dirancang oleh orang Indonesia loh! Diana Putri, desainer asal Surabaya dan memiliki rumah mode Diana Couture yang merancang busana tersebut. Selain Ariana, Toni Braxton dan Janet Jackson juga memesan busana ke Diana.

Image result for ariana grande vma 2018

(foto:journal.sociolla.com)

Namanya mulai dikenal di AS sejak ia berpartisipasi di panggung New York Couture Fashion Week di New York pada tahun 2015 dan dinobatkan sebagai desainer terbaik atas 10 karyanya yang bertema “Garuda’.

 

PR dari Diana menghubunginya pada awal Agustus 2018 dan Ariana akan custom gaun untuk dipakai di MTV VMA. Diana hanya memiliki waktu yang cukup singkat, karena gaun tersebut harus sudah ada di Los Angeles pada tanggal 11 Agustus. Diana sempat mengubah-ubah konsepnya sampai 3 kali.

 

Pembuatan bajunya sendiri memakan waktu selama 3 hari. Dan Dianapun harus menyiapkan 2 busana untuk cadangan. Ia juga mengakui hanya tidur selama 4 jam setiap harinya. Tapi dia sangat senang dan bersyukur atas kesempatan yang ia dapat.

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id