Chris Evans Putuskan Pensiun Jadi Captain America!

Fri Oct 05 2018 16:01:00 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Chris Evans Putuskan Pensiun Jadi Captain America!

source: www.thedailybeast.com

 

WebTVAsia.idKabar sedih datang dari dunia superheroes Marvel, Chris Evans, yang selama ini berperan sebagai Captain America telah memutuskan untuk pensiun berperan sebagai salah satu anggota dari The Avengers ini.

 

Pria berusia 37 tahun ini menyebutkan kemungkinan ia tak akan kembali berperan dalam film Marvel lagi setelah Avengers 4 rilis pada Mei 2019 mendatang.

 

Hal itu dapat dilihat dari cuitan di Twitter miliknya.

 

“Syuting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini (Captain America) selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan,” cuit Chris Evans di akun Twitter milikya, Jumat (5/10).

 

Dari wawancara bersama The New York Times, Chris juga menyatakan bahwa dirinya tak memiliki rencana untuk tidak lagi menjadi "superheroes" setelah film 'Avengers: Infinity War' dan 'Avengers 4'.

 

"Kamu ingin turun dari kereta itu sebelum mereka mendorongmu keluar," ujar Chris Evans

 

Pernyataan keluarnya Chris Evan juga sebenarnya secara tidak langsung telah dikonfirmasi oleh rumah produksi Marvel. Dalam versi komiknya, tokoh Steve Rogers yang diperankan Chris merupakan satu dari sejumlah Captain America yang ada. 

 

Jika Chris pensiun, tokoh Captain America kemungkinan akan dibuat telah meninggal dan digantikan oleh Bucky Barnes/The Winter Soldier dan Sam Wilson/The Falcon.

 

Hal ini mengingatkan kembali pada perkataan Robert Downey Jr. sebagai pemeran Iron Man, yang mengisyarakatkan bahwa tidak semua Avengers akan bertahan. 

 

"Kita pastinya akan berhenti suatu saat nanti, berhenti menjelajahi konvensi, dan melakukan hal lain di luar sana," ucap Robert Downey Jr. kepada Entertainment Weekly. 

 

Kabar ini tentu membuat semua fans film Marvel akan merindukan sosok Captain America yang identik dengan Chris Evans ini. Melalui film Avengers 4 inilah, yang akan menjadi kesempatan terakhir viral people nih untuk melihat Chris Evans berperan sebagai Captain America. 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id