Bikin Baper, Tiga Zodiak Ini Sulit Katakan Cinta ke Gebetan

Thu Oct 04 2018 14:16:44 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Bikin Baper, Tiga Zodiak Ini Sulit Katakan Cinta ke Gebetan

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idViral People, kamu sedang 'pedekate' dengan gebetan? Coba cari atau apa zodiak dia. Ternyata ada tiga zodiak yang dianggap paling sulit mengatakan cinta pada gebetan. 

 

Tak hanya cool, tiga zodiak ini selalu serius termasuk masalah cinta. Dilansir dari laman Boldsky, selain karena serius masalah percintaan, zodiak ini tak mudah utarakan cinta pada pasangan supaya tak mudah disakiti. 

 

Yuk disimak apa saja zodiak yang sulit ungkapkan perasaan cinta pada gebetannya: 

 

1. Capricorn

 

Ambisius dan memiliki ego tinggi menjadi karakter cowok atau cewek berzodiak Capricorn. Bagi Capricorn, semua hal dalam hidupnya harus sempurna. Tak hanya itu, mereka menuntut orang laing mau menerima ambisi dan tujuannya.

 

Mereka juga menuntut pasangan untuk menerima pendiriannya. Jika ia belum yakin pasangan bisa sejajar dengan nila-nilai hidupnya, ia tak akan mudah mengatakan cinta, bahkan jika hatinya sudah menyatakan perasaan yang sama.

 

Aktor Orlando Bloom yang bermain di trilogi film The Lord of the Rings contohnya. Cowok yang lahir 13 Januari 1977 berpacaran cukup lama dengan Miranda Kerr sebelum mereka menikah. 

 

2.  Aquarius

 

Pecinta kebebasan dan tak ingin terikat dengan hubungan, identik dengan orang berzodiak Aquaris. Tak hanya cowok, cewek Aquarius pun mandiri dan senang bertualang. 

 

Nah, karena karakternya ini mereka sulit untuk mengatakan cinta pada pasangannya. Mereka takut, saat berkomitment sebagai pasangan kebebasannya akan terenggut. 

 

Ada satu trik untuk meyakinkan si Aquarius. Mereka harus yakin bahwa kebebasan dan petualangan akan tetap berlanjut meski sudah bersama. 

 

Artis Paris Hilton, yang lahir 17 Februari 1981 jadi contoh yang pas buat menggambarkan sifat cewek Aquarius.

 

3. Virgo 

 

Dari ketiga zodiak ini, cowok dan cewek Virgo juaranya memendam perasaan. Tak hanya itu, mereka pun sulit mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka rasakan pada gebetan. 

 

Virgo adalah pemikir. Mereka membutuhkan analisis jeli bahkan untuk memutuskan seperti apa perasaannya. Ini mungkin akan membuat kamu sebagai pasangannya frustasi dan mempertanyakan cinta Virgo. Intinya, bersabarlah menghadapi Virgo.

 

Al Ghazali, yang lahir 1 September 1997 ini jadi contoh yang pas buat menggambarkan bagaimana sifat Virgo.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id