Baru rilis, film Venom Diserang Kritikus Internasional!

Thu Oct 04 2018 13:41:52 GMT+0700 (WIB), by Wulansari K. Wardhani
Baru rilis, film Venom Diserang Kritikus Internasional!

source: http://www.thecelebritycastle.com

 

WebTVAsia.idVenom baru saja dirilis di sejumlah negara pada tanggal 3 Oktober lalu, termasuk Indonesia. 

 

Baru sehari dirilis, film superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics ini ternyata mendapatkan banyak penilaian negatif dari para kritikus film internasional. 

 

Seperti terlihat dari Rotten Tomatoes dan Metacritic,  situs agregat para kritikus itu memberikan skor di bawah angka 40 untuk Venom. 

 

Dilansir dari situs Rotten Tomatoes, saat ini situs tersebut telah memuat 29 ulasan dari kritikus profesional. Sejumlah 21 kritikus memberikan nilai buruk, dan hanya delapan kritikus yang memberikan nilai baik. 

 

"Venom? Malah lebih seperti sianida." tulis Johnny Olekinski dari New York Post.

 

"Tidak seburuk Spider-Man 3, Venom sayangnya gagal memanfaatkan potensinya. Ada harapan besar untuk sekuel, meskipun dengan pembukaan yang kurang bagus ini, Sony mungkin bisa menekan tombol reset sekali lagi," tulis Kat Hughes dari The Hollywood News.

 

Sedangkan dari situs Metacritic, terdapat 15 ulasan yang ada, hanya tiga yang memberi nilai positif, 13 nilai menengah, dan delapan yang memberikan nilai negatif.  Dan filmVenom hanya mendapatkan skor 33 secara keseluruhan.

 

"Ini ada hanya sebagai pemborosan waktu (walaupun, satu harapan, bayaran yang cukup besar) untuk beberapa aktor yang sangat berbakat, dan itu bukti bahwa bahkan Marvel tidak selalu bisa melakukannya dengan benar." tulis Alonso Duralde dari The Wrap.

 

Film yang dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, dan Riz Ahmed ini disutradarai oleh Ruben Fleischer. Film ini bakal membuka waralaba Sony's Spider-Man Universe.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id