Raditya Dika Umumkan Anissa Aziza Hamil, Netizen: Semoga Anaknya Mirip Anissa

Wed Oct 03 2018 14:00:23 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Raditya Dika Umumkan Anissa Aziza Hamil, Netizen: Semoga Anaknya Mirip Anissa

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Foto: Instagram/raditya_dika) 

 

WebTVAsia.idKabar gembira dari pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Lewat vlog terbarunya, Radit gembira mengungkapkan kehamilan Anissa Aziza. Radit menyebut istrinya tengah hamil dua bulan.

 

"Jadi Anissa ini baru saja hamil. Gimana ya ngomongnya, Anissa ini lagi hamil memasuki minggu kedelapan. Usia kandungan dua bulan. Kita nggak hamil duluan, kita hamil belakangan," ujar Raditya Dika di YouTube.

 

Awalnya, Raditya Dika nggak ingin netizen tahu tentang hamilnya Anissa. "Tadinya kita nggak mau ngomongin soal ini. Kita tahunya sudah beberapa minggu lalu," kata Radit. 

 

"Kita nggak post di Instagram. Kita nggak bikin videonya karena kita nggak pengen pamali yang gembar-gembor sama kayak kita mau menikah dulu," lanjutnya.

 

"Tiba-tiba suatu pagi Anissa datang nyamperin gue bilang, 'Aku hamil'. Kamu ngasih tahu pas aku syuting, ngasih lihat hasil testpack-nya. Ini artinya apa? Terus kamu bilang hamil. Oh hamil, ya sudah pergi," ungkap Raditya Dika.

 

Kocaknya Raditya Dika sempat nggak percaya pas dengan hasil testpack. "Nah, gue karena pengen tahu juga ikutan test. Gue kencing di testpack dan dua garis juga."

 

Kocaknya, netizen juga nggak serius menanggomentari vlog ini. Malah ada yang ingin agar kelak anaknya lebih mirip Anissa Aziza daripada Raditya Dika

 

"Semoga besok anaknya mirip kek kak Anissa, tinggi. Daripada bang Radit, bang Radit kebagian otaknya aja wkwkwk," ungkap Alifansyah.

 

"Semangat bang Radit, semoga segala urusan nya tetap lancar. Kami berdoa agar kesehatan kak Anisa selalu terjaga agar kehamilannya lancar! Selamat bang dan selamat kak Anisa," tulis ZulFany Jokam.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id