Pandji Pragiwaksono Siapkan Stand Up Comedy Terbesar di Indonesia, Seperti Apa?

Wed Oct 03 2018 14:07:31 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Pandji Pragiwaksono Siapkan Stand Up Comedy Terbesar di Indonesia, Seperti Apa?

Pandji Pragiwaksono di press confrence Stand Up Comedy World Tour 'PRAGIWAKSONO'. (Foto: WebTVAsia.id)

 

WebTVAsia.idViral People, komika Pandji Pragiwaksono bersiap menggelar Stand Up Comedy World Tour yang diberi judul 'PRAGIWAKSONO'.  Nggak hanya di Indonesia, Pandji akan stand up di beberapa negara, lho. 

 


“PRAGIWAKSONO World Tour sendiri akan dilaksanakan di 13 kota di lima negara berbeda," kata Pandji Pragiwaksono kepada WebTVAsia.id

 

Ia menambahkan PRAGIWAKSONO World Tour akan dimulai dari Filipina. "Setelah kota Manila, Pandji Pragiwaksono bersama tim siap untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota selanjutnya antara lain adalah Makassar, Shanghai, Guang Zhou, Dusseldorf, Amsterdam, Leipzig, Nuremberg, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, dan Denpasar." 

 

"Acara puncak PRAGIWAKSONO World Tour digelar di Plenary Hall, JCC Jakarta pada tanggal 26 Januari 2019, dengan kapasitas lima ribu kursi yang seluruh tiketnya sudah terjual habis," ujar Pandji Pragiwaksono.

 

"Dengan begitu, PRAGIWAKSONO World Tour ini menjadi pertunjukan stand-up comedy terbesar sepanjang sejarah di Indonesia,” imbuhnya. 

 

Pandji juga berkolaborasi dengan jam tangan WISHWATCH yang berperan sebagai 'Official Watch Partner’.

 

Dalam kolaborasi ini, baik tim WISHWATCH dan PRAGIWAKSONO akan memberikan sumbangan berupa tujuh buah jam tangan terbaik dari WISHWATCH untuk dilelang, yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan bagi korban bencana di Lombok dan Palu.
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id