Cocok Jadi Pacar, Tiga Zodiak Ini Selalu Bikin Kamu Ketawa

Wed Oct 03 2018 14:04:21 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Cocok Jadi Pacar, Tiga Zodiak Ini Selalu Bikin Kamu Ketawa

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, kamu pengen punya pacar yang selalu ceria dan enak diajak becanda? Kalau iya, ada tiga zodiak yang konon memiliki selera humor tinggi yang bisa kamu gebet, bahkan dijadikan jadi pacar. 

 

Dilansir dari laman Boldsky, ada kesamaan karakter yang bisa ditentukan berdasarkan zodiak baik cowok atau cewek termasuk orang-orang yang punya selera humor tinggi.

 

Yuk, kita intip apa saja zodiak yang bisa bikin kamu tertawa: 

 

1. Aries

 

Cowok atau cewek Aries yang lahir 21 Maret – 19 April punya selera humor dengan sempurna. Asiknya, si Aries akan membuat orang-orang di sekitarnya tertawa melalui kata-kata yang ia ucapkan. Bahkan orang yang paling serius di dunia akan dibuatnya tertawa oleh si pelawak Aries ini. 

 

Nggak percaya? Lihat presenter dan musis Vincent Ryan Rompies yang lahir 29 Maret 1980. Kamu nggak bakal tahan nahan ketawa lihat kekonyolannya bareng Desta saat nge-host bareng.

 

2. Taurus
 

Dikenal punya karakter serius, ternyata Taurus jago bikin jokes cerdas lho! Orang yang lahir antara tahun 21 April-20 Mei, emang jagonya berkomentar yang cukup cerdas dan bikin ketawa.

 

Ciri yang paling kentara dari Taurus adalah cara mereka memancing lelucon dengan komentar yang bikin kamu mikir, baru deh ketawa belakangan.

 

Sarah Sechan yang lahir 9 Mei 1974 adalah salah satu selebriti Taurus yang bisa kamu contoh jokes-jokesnya.

 

3. Gemini
 

Orang-orang dengan zodiak Gemini paling jago soal lelucon. Lelucon si zodiak Gemini yang lahir 21 Mei – 21 Juni juga nggak ruwet dan mudah dimengerti.

 

Meskipun jago bikin lelucon, mereka nggak norak pas bikin kamu ketawa. Sepertinya mereka takut terjadi perkelahian karena lelucon mereka.

 

Komika Pandji Pragiwaksono yang lahir 18 Juni 1979 contohnya. Oh iya, Pandji Pragiwaksono sedang  bersiap menggelar Stand-Up Comedy World Tour yang diberi judul ‘PRAGIWAKSONO’ lho. 

 

“PRAGIWAKSONO World Tour sendiri akan dilaksanakan di 13 kota di 5 negara berbeda. Setelah kota Manila, Pandji Pragiwaksono bersama tim siap untuk melanjutkan perjalanan ke kota-kota selanjutnya antara lain adalah Makassar, Shanghai, Guang Zhou, Dusseldorf, Amsterdam, Leipzig, Nuremberg, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Denpasar dan akan ditutup dengan acara puncak di Plenary Hall, JCC Jakarta pada tanggal 26 Januari 2019, dengan kapasitas lima ribu kursi yang seluruh tiketnya sudah terjual habis,” ujar Pandji Pragiwaksono kepada WebTVAsia.id

 

“Dengan begitu, PRAGIWAKSONO World Tour ini menjadi pertunjukan stand-up comedy terbesar sepanjang sejarah di Indonesia,” kata Pandji.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id