Kamu Wajib Nonton Film Ini di 2019!

Tue Oct 02 2018 17:00:44 GMT+0700 (WIB), by Fahira Audia
Kamu Wajib Nonton Film Ini di 2019!

source: unsplash.com

 

WebTVAsia.idViral People, gak kerasa ya sebentar lagi tahun 2018 sudah hampir berakhir. Tapi jangan sedih karena untuk kalian yang suka banget nonton film, ada beberapa film Hollywood yang wajib kalian tonton di tahun ini, nih! Apa saja tuh? Simak yuk!

 

  • Captain Marvel

(source: disney.wikia)

 

Seperti yang kita tahu, film superhero sering banget jadi film yang selalu ditunggu-tunggu di Indonesia. Di tahun 2019, Marvel akan mengeluarkan film baru ini yang berjudul Captain Marvel.

 

Captain Marvel merupakan female-led superhero pertama yang akan diperankan oleh Brie Larson. Captain Marvel atau yang bernama asli Carol Danvers ini dulu bekerja sebagai pilot di Angkatan Udara Amerika Serikat. Saat ada kecelakaan yang aneh DNA Danvers menyatu dengan Mar-Vell dan memberikannya kekuatan super.

 

 

  • The Lion King

(source: thestranger.com)

 

Kalian sudah dengar kan kalau film The Lion King akan dibuat ulang dengan versi live-action? Film ini sudah ditunggu-tunggu bagi para pecinta Disney dan sudah dikonfirmasi bahwa Beyonce akan mengisi suara karakter Nala, sahabat perempuan Simba.

 

Donald Glover atau yang biasa dikenal oleh Childish Gambino akan mengisi suara Simba dan James Earl Jones akan mengisi suara Mufasa. James ini adalah aktor yang mengisi suara Mufasa saat di film The Lion King pada tahun 1994. Pasti akan seru banget! Gak sabar.

 

 

  • X-Men: Dark Phoenix

(source: wegotthiscovered.com)

 

Untuk kalian penggemar X-Men pastinya sudah tidak sabar menunggu film ini tayang. X-Men baru saja merilis trailer perdananya. Di X-Men: Dark Phoenix ini akan menceritakan masa lalu dari Jean Grey yang diperankan oleh Sophia Turner. Karakter Grey ini merupakan karakter yang terkuat di sepanjang sejarah mutan.

 

James McAvoy (Charles Xavier), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique) dan Nicholas Hault (Beast) akan kembali hadir di X-Men: Dark Phoenix yang akan tayang pada Februari 2019.

 

 

  • Toy Story 4

(source: americatv.com.pe)

 

 

Toy Story 4 ini adalah sekuel ke-3 dari film Toy Story. Tom Hanks akan kembali menyuarakan Woody di film ini, begitu pula dengan Tim Allen sebagai Buzz Lightyeaar dan Joan Cusack sebagai Jessie.

 

Allen mengatakan bahwa film ini memiliki jalan cerita yang luar biasa, lucu dan juga cukup emosional sampai dirinya bahkan tidak bisa melanjutkan ke adegan terakhir. Jangan lupa untuk membawa tissue saat menonton ya!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id