Dari "Keluarga Badak" Sampai "Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode", Ini Dia Empat Web Series Keren yang Wajib Kamu Tonton!

Tue Oct 02 2018 04:22:21 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Dari "Keluarga Badak" Sampai "Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode", Ini Dia Empat Web Series Keren yang Wajib Kamu Tonton!

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idViral People, di jaman millennial ini semua terhubung dengan internet yang bisa diakses dari handphone kamu. Termasuk media sosial berbagai video seperti YouTube, Vimeo, dan sejenisnya. 

 

Mudahnya berbagai video, membuat content creator berkreasi membuat content video dengan nama web series. Sederhananya, web series adalah sebuah video berkelanjutan yang tayang dalam kurun waktu tertentu di platform digital.

 

Raditya Dika misalnya, membuat web series 'Malam Minggu Miko' yang terkenal. Di web series ini,  Raditya Dika berperan sebagai Miko, Ryan Adriandhy sebagai Rian, dan Hadian Saputra sebagai Mas Anca. 

 

Web series yang bercerita tentang Miko, Rian, dan Mas Anca yang menghadapi setiap malam Minggu dengan berbagai kejadian unik setiap episodenya ditonton jutaan views lho!

 

Ternyata nggak hanya 'Malam Minggu Miko' yang bagus buat kamu tonton, setidaknya ada empat web series keren berikut ini: 

 

1. Keluarga Badak

 

Bukan badak lho yang main di web series ini. Tapi kalau kamu perhatiin, pemeran utamanya Reza Chandika dan Gita Bhebhita emang badannya gede sih. 

 

Mereka main satu frame bareng Frans yang jadi Ucok, Andre Bailing  jadi Baba, dan Hifdzi Khoir yang berakting jadi Pak RT.

 

Web series 'Keluarga Badak' tayangnya bulan Ramadhan kemarin. Ada 30 episode yang akan mengocok perut kamu dengan kekonyolan mereka. 

 

2. #WebseriesHOURS
 

 

Stasiun TV yang menggarap web series keren satu ini. Digarap awak produksi yang pengalaman membuat sinetron dan film membuat '#WebseriesHOURS' layak kamu tonton. 

 

Web series ini menceritakan seorang anak dari pengusaha terkenal yang bernama Bagas Nalawira yang diperankan Baim Wong. Bagas sedang melakukan negosiasi bisnis dan meeting penting di Jepang.

 

Begitu sampai disana, Bagas disambut oleh tour guide yang salah yaitu Yuki Sasou. Akhirnya, mereka berdua makin akrab.  Meskipun cuma ada lima episode,  '#WebseriesHOURS' ini dijamin membuat kamu baper habis.

 

3. #NgabuburitTheSeries
 

 

Web series ini dibuat YouTuber Kevin Hendrawan. Sampai akhir tahun 2018, memang Kevin rajin membuat konten seni pertunjukan baik itu web series maupun short movie

 

#NgabuburitTheSeries mirip dengan web series Keluarga Badak,dengan latar bulan Ramadhan. Ada 29 episode keren yang bisa kau tonton.

 

4. Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

 

Chemistry Dion Wiyoko dan Sheila Dara jadi pemanis web seris empat episode ini. Mereka berperan sebagai Ayu dan Satrio yang telah pacaran selama delapan tahun. 

 

Tetapi ternyata, salah satu dari mereka tidak pernah menaruh rasa cinta sama sekali. Bagaimana bisa bersama begitu lama? Apakah mereka akhirnya menikah? Dijamin, kamu baper habis pas nonton episode terakhirnya.

 

Nah Viral People, kalau weekend ini kamu belom ada rencana kemana-mana kalian bisa tonton deh semua web series ini! Happy watching!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id