Sutradara Indonesia Garap Video Klip Queen of the Hill dari Judith Hill

Tue Sep 25 2018 06:21:59 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Sutradara Indonesia Garap Video Klip Queen of the Hill dari Judith Hill

Proses syuting video klip Queen of the Hill. (Foto: Livi Zheng)

 

WebTVAsia.idSutradara dari Indonesia, Livi Zheng, menyutradarai video klip 'Queen of the Hill' yang dinyanyikan oleh pemenang Grammy Award dan kontestan The Voice, Judith Hill. 

 

Sutradara kelahiran Blitar ini, mengkolaborasikan tarian-tarian Bali di video klip 'Queen of the Hill' yang bergenre fushion dimana terdapat musik funk dan gamelan Bali. 

 

For your information Viral People, syuting video seluruhnya dilakukan di daerah padang gurun Joshua Tree, California, Amerika Serikat.

 

"Dalam proses penyutingan, banyak sekali tantangannya. Set gamelan Bali yang cukup besar harus di bawa dari daerah Los Angeles yang kurang lebih tiga jam jarak perjalanannya," kata Livi Zheng.

 

"Di samping itu, cuaca sangat panas mencapai 40 derajat celcius. Dalam kondisi seperti ini, ditakutkan gamelannya akan retak. Jika sampai retak, kita hanya mempunyai satu set gamelan ini. Jadi kalau sampai retak karena cuaca, tidak bisa syuting," imbuhnya.  

 

Rencananya, video klip Queen of the Hill akan ditampilkan di film layar lebar yang juga disutradarai Livi Zheng, 'Bali: Beats of Paradise'. 

 

Film 'Bali: Beats of Paradise' sendiri akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai tanggal 16 November 2018.  

 

"Bali Beats of Paradise ini proses penyutingannya dilakukan di dua negara, Indonesia dan Amerika.  Executive produser filmnya adalah  pak Umar Hadi, Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan dan Julia Gouw, seorang bankir yang masuk di daftar 25 Most Powerful Women in Banking di Amerika," ujar Livi Zheng memungkasi.

 

Wah, kita tunggu ya tayang filmnya di Indonesia!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id