Terobsesi Jadi Badut, Pria Ini Tato Seluruh Muka

Sun Sep 23 2018 05:17:12 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Terobsesi Jadi Badut, Pria Ini Tato Seluruh Muka

Richie Esposito alias Richie the Barber. (Foto: Trbimg)
 

 

WebTVAsia.id - Badut sirkus selalu membawa kegembiraan, begitu juga pada Richie Esposito alias Richie the Barber. Pria dari California, Amerika Serikat ini begitu mengagumi karakter badut sirkus.

 

Saking kagumnya, ia memutuskan menjadi figur badut selamanya dengan mentato wajah dan operasi plastik pada beberapa bagian kepala.

 

“Bukan, ini bukan riasan di wajah saya. Saya memutuskan untuk menjadi badut permanen selamanya, ” tegasnya seperti dilansir dari  Yahoo Lifestyle.

 

Richie mengenang , saat berusia sepuluh tahun kakeknya mengajak menonton pertunjukan sirkus. Saat itu, kali pertama ia bertemu dengan seorang badut yang mempertunjukkan sulap kepadanya. 

 

Ia sangat terkesan dengan badut. Badut itu sangat menginspirasi Richie, sehingga ia mulai berlatih sulap dan merias wajah agar mirip badut dengan make-up ibunya. 

 

Lama berselang kemudian, sosok badut tetap menari di kepalanya. Juga setelah Richie bekerja sebagai pemangkas rambut. Maka, ia bertekad mewujudkan mimpinya sewaktu kecil: jadi badut selamanya.

 

"Saya mentato wajah saya, enam bagain sekaligus," katanya. 

 

“Ketika orang-orang berkata kamu gila,saya menjawab tidak. Saya menjadi badut di sisa hidup saya. Saya melucu sekarang. Saya tidak akan berhenti melucu,” tukasnya sambil tertawa. 

 

Richie the Barber memiliki semua karakter badut sekarang. Bermulut merah besar, hidung merah, alis merah besar, rambut dicat yang hanya tumbuh di sisi kepalanya, wajah biru, kumis melintang dan pakaian berwarna-warni dari seorang pemain.

 

Kamu ingat ya Viral People, selain baju warna-warni semua yang ada diwajahnya tato permanen. Oh iya, belum lagi bedah plastik untuk menanam silikon alis, hidung dan mulut agar nampak nyata. 

 

Richie the Barber juga mengumpulkan barang-barang yang menyangkut badut, lemarinya penuh dengan pakaian dan aksesoris badut warna-warni.

 

Ia benar-benar mewujudkan impiannya saat berumur sepuluh tahun, dengan menjadi badut.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id