Dua Power Ranger dan Will Simpson Akan Hadir di POPCON Asia 2018, Siap-siap Nostalgia Ya

Sat Sep 22 2018 05:01:34 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Dua Power Ranger dan Will Simpson Akan Hadir di POPCON Asia 2018, Siap-siap Nostalgia Ya

Power Ranger di Popcon. (Foto: Comicbook) 

 

WebTVAsia.idViral People, kamu fans berat film Power Ranger? Awas jangan baper dan siap-siap ketemu mereka. 

 

Dua bintang serial Mighty Morphin Power Rangers, David J. Fielding yang jadi Zordon dan Karan Ashley si Ranger Kuning akan menyambangi  Festival Popcon Asia 2018 . 

 

Bertajuk Clash of Pop, Popcon Asia bakal digelar selama dua hari berturut dari 22 - 23 September besok di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

 

Tak hanya Zordon dan Ranger Kuning, kamu akan bertemu Wil Traval, aktor kelahiran Australia yang terkenal sebagai pemeran Will Simpson di drama superhero yang terdapat di Netflix.

 

“Kehadiran Wil Traval di POPCON Asia 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 22-23 September di ICE BSD, membuat dirinya menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air. POPCON Asia berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman baru kepada para penikmat pop culture di Indonesia dengan menghadirkan Popstar terbaik dalam tiap gelaran kegiatan,” kata Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc. kepada WebTVAsia.id.

 

Dari press relese yang diterima WebTVAsia.id, Popcon Asia atau Popular Culture Convention Asia, adalah festival terkemuka di Indonesia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. 

 

Popcon Asia bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia, dan mempromosikannya ke dunia. Pada tahun 2018 ini, Popcon Asia diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya pada 22-23 September di ICE BSD.

 

 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id