Maroon 5 Akan Tampil Saat Half Time Super Bowl 2019

Thu Sep 20 2018 16:42:22 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
Maroon 5 Akan Tampil Saat Half Time Super Bowl 2019

Maroon 5 dipastikan tampil di half time show Super Bowl 2019. (Foto: www.justjared.com)

 

WebTVAsia.id - Viral People, ada berita baik nih untuk kamu fans dari Maroon 5. Dilansir dari situs resmi Rolling Stone, Maroon 5 dipastikan akan tampil di saat half time Super Bowl Edisi ke-53 tanggal 3 Februari 2019.

 

Maroon 5 yang lagunya selalu menjadi hits di kalangan millennials, diperkirakan akan melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi lain. Nama-nama seperti Cardi B, SZA hingga Kendrick Lamar pun banyak direquest oleh para fans. Sayangnya, dari pihak Maroon 5 dan Super Bowl memang belom memberi keterangan resmi. Spekulasi tentang musisi yang akan mengisi half time Super Bowl memang selalu ada setiap tahunnya. 

 

Dikutip dari Variety.com, pertimbangan untuk pemilihan musisi yang akan tampil di Super Bowl tidak hanya karena mereka sering tampil di TV dan dinilai sukses, tapi juga belum pernah tampil di ajang Super Bowl sebelumnya. But rumor has it, Jay-Z pernah lho menolak untuk tampil di ajang bergengsi ini. Buktinya ada di penggalan lirik lagu "Apesh*t", yaitu "I said no to the Super Bowl: you need me, I don’t need you". 

 

Beberapa musisi papan atas yang pernah tampil di half time Super Bowl antara lain U2, Katy Perry, The Black Eyed Peas, Lady Gaga, Janet Jackson and Justin Timberlake. 

 

FYI Viral People, game final Super Bowl 2019 akan dilangsungkan di Mercedes-Benz Stadium Atlanta, Georgia, yang merupakan kandang dari klub Atlanta Falcons.

 

Buat kamu yang udah ngga sabar untuk liat betapa serunya aksi Adam Levine dkk saat tampil di Super Bowl, silahkan tahan penasaran kalian sampai 5 bulan lagi ya! 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id