Reza Arap: Tindakan Paling Mengharukan Di Dunia Youtube?

Wed Sep 19 2018 01:19:22 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Reza Arap: Tindakan Paling Mengharukan Di Dunia Youtube?

Reza Arap Oktovian alias Reza Arap. (Foto: Instagram/rapyourbae)

 

WebTVAsia.id - Viral People, Reza Arap Oktovian alias Reza Arap memutuskan membuka kembali channel Youtube miliknya. Yang mengejutkan, Reza mengaku tak akan mengelola channel yang memiliki 2.360.045 subscriber. Hhhmmm... kira-kira apa ya alasannya? Berikut adalah potongan statement Reza di video terbarunya:

 

"Gini-gini gue punya alasan kenapa gue balik ke channel ini lagi. Kalian juga pasti sudah nonton video Om Deddy Corbuzier kemarin dan dia bilang kalau gue nggak mungkin kembali lagi ke channel ini dan berkonten lagi di sini. It's true, it's never gonna happen, never gonna happen," kata Reza. 

 

Reza Arap menambahkan akan memberikan channel YouTube-nya kepada yayasan kanker anak Rumah Anyo.

 

"Di sini gue nggak sendirian. Gue akan berikan spaceship yang sudah gue bangun selama lima tahun ke yayasan anak kanker. Gue akan ngasih channel gue ini tulus ke Yayasan Anyo Indonesia," lanjutnya. 

 

Yayasan Anyo Indonesia mengambil nama mendiang Anyo. Anyo adalah anak yang meninggal karena kanker, dan ibunya membuat yayasan non profit untuk membantu anak-anak pengidap kanker lain mendapatkan perawatan yang layak.

 

"Mulai besok, mereka akan memiliki channel ini. Dan besok, channel ini akan berganti nama menjadi Rumah Anyo," katanya. 

 

Reza Arap berharap, netizen bisa merespons baik terhadap channel barunya yang akan berisi video content tentang yayasan anak kanker. "Titip mereka yah....jangan di tinggal, janji?" pesan Reza.

 

"Gua percaya kalian tidak cuma sekedar 'angka' yang jaman sekarang semua orang memburu buat dapetinnya. Gua percaya kalian itu nyata, hidup, dan punya hati. Percaya sama 5 Tahun ini ngobrol sampe berbusa and tuker pikiran sama kalian itu gak sia-sia. Gua percaya sama apa yang gua lakukan, percaya kalau ini baik," tulisnya di deskripsi video. 

 

"Baik-baik ya sama mereka karena gue sesekali akan ada di sini juga. Gue akan berhenti di sini. Cuma kasih channel terus ya sudah ngilang gitu saja. Gue akan bantu konten mereka, gue akan bantu video mereka, gue akan ajarin cara ngedit video," Reza melanjutkan. 

 

"Jangan melakukan hal buruk ke mereka karena kita nggak pernah tahu apa yang terjadi sama mereka di kemudian hari. Terima kasih, YouTube, terima kasih untuk semua fans. Saya cinta sekali YouTube," kata Reza memungkasi.
 

So Viral People, keputusan Reza Arap untuk membantu Yayasan Anyo Indonesia adalah hal yang amat mulia tapi apa iya harus dengan gimmick yang menghebohkan? 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id