Instagram Luncurkan Fitur Shopping di Stories, Bikin Kamu Mudah Belanja

Wed Sep 19 2018 00:40:41 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Instagram Luncurkan Fitur Shopping di Stories, Bikin Kamu Mudah Belanja

Instagram Shopping. (Foto: Instagram)

 

WebTVAsia.id - Instagram makin serius memasuki bidang e-commerce. Bagi kamu yang baru saja update aplikasi ini, Instagram menambahkan tab Shopping di bagian Stories yang menawarkan pilihan barang yang dipersonalisasi dengan history pencarian kamu. 

 

"Hari ini, kami mengumumkan pembaruan yang membuat kamu lebih mudah untuk berbelanja di Instagram. Apakah kamu menemukan sesuatu yang disukai atau hanya ingin menelusuri merek favorit," tulis Instagram di blog resminya.

 

"Kami mulai menguji Shopping in Stories pada bulan Juni, dan hari ini kami meluncurkannya secara global dan mengembangkannya ke bisnis di 46 negara. Sekarang ketika kamu membuka Stories, maka saat kamu melihat merek fashion favorit dan melihat sesuatu yang disukai, dengan mengetuk produk akan tersaji informasi untuk dipelahari lebih lanjut," lanjutnya.

 

"Bagi banyak orang di Instagram, berbelanja adalah cara yang menghibur untuk mendapatkan inspirasi dan terhubung dengan merek-merek baru dan menarik. Kami akan terus mengeksplorasi fitur dan pengalaman yang tepat untuk menjadikan Instagram tempat terbaik untuk berbelanja," tulis Instagram di akhir pengumuman.

 

Tampilan Shopping Stories. (Foto: Instagram) 

 

Viral People yang hobby belanja, harus bisa tahan diri ya untuk ngga asal masukin nomor kartu kreditmu untuk belanja! Ada banyak banget akun Instagram bisnis, terutama yang melayani generasi millennials kayak kamu, yang ada di segmentasi Shopping di Stories ini. Instagram memperkirakan akan mendapat tanggapan bagus dari para netizen. Sayangnya, fitur Shopping di Stories ini belum tersedia untuk pengguna di Indonesia. No pain, no gain! Nabung dulu aja, belanja kemudian. 

 

Selain Shopping di Stories, media sosial satu ini diketahui sedang membangun aplikasi belanja mandiri yang disebut 'IG Shopping'. Menarik ya, kita tunggu seperti apa IG Shopping ini di Indonesia. Apakah bisa bersaing dengan e-commerce lainnya? 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id