Instagram Music, Apakah Itu?

Tue Sep 18 2018 23:51:21 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Instagram Music, Apakah Itu?

Instagram Music. (Foto: Instagram)

 

WebTVAsia.id - Viral People, kamu mungkin pernah mendengar bahwa Instagram meluncurkan akun musik khusus. Tapi apa sih keuntungannya buat kamu, tentunya selain ada akun baru untuk difollow ya! Menurut Kevin Systrom, CEO dan  founder Instagram, akun ini akan menampilkan musik dari seluruh dunia. Wow, patut dicoba nih!

 

“Setiap minggu, kami akan melihat berbagai posting tentang musik di Instagram. Itu berarti menunjukkan sisi lain dari artis yang kamu kenal dan kagumi, seperti Questlove (@questlove), sekaligus memperkenalkan kamu pada talenta-talenta terbaru dari seluruh dunia, seperti Tricot (@ ikkyu193)," Kevin Systrom yang dikutip dari laman Instagram Tumblr.

 

"Ini berarti juga menyoroti fotografer di bidang musik, ilustrator album, pembuat instrumen dan, tentu saja, penggemar. Dalam tradisi Instagram, kami juga akan menyambut partisipasi masyarakat dengan proyek hashtag bulanan bertema musik baru,” lanjutnya.

 

Dilansir dari laman Make Use Of, berikut yang asik tentang Instagarm Music:

 

1. Follow @Music

 

Yang pertama, kamu tentu mulai mengikuti akun Instagram @Music. Akun ini berencana untuk memposting hampir setiap hari, menampilkan content dari berbagai band, seniman visual yang membuat sampul album, dan posting oleh audiens di konser musik.

 

2. Video Pendek dan Hastag
 

 

Ada juga posting video di Instagram Music, sehingga kamu mendapatkan mengetahui hal-hal baru seperti band yang menulis lagu 15 detik untuk Instagram. Juga hastag seperti #JustSongsForInstagram. 

 

Sekarang sebagai content creator kamu dapat memanfaatkan hastag ini untuk mempopulerkan content kamu.

 

3. Terhubung dengan Sesama Fans Musik
 

 

Jika kamu fans antusias musik, atau bahkan jika kamu sendiri adalah seorang content creator musik di Instagram, maka akan terlihat hal lain yang menggembirakan untuk membaca postingan @Musik dengan cermat. 

 

Hanya melihat melalui komentar secara singkat, ada beberapa akun Instagram musik yang lebih menarik untuk diikuti. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menemukan sesama fans musik.

 

4. Bagaimana Akun @Music di Instagram Bekerja?
 

 

Bila kamu memperhatikan, Instagram Music adalah tentang jutaan band indie yang menggunakan Instagram untuk terhubung dengan penggemar, berbagi foto dan video setiap hari. 

 

Ada begitu banyak musik di luar sana yang dapat ditemukan, dan jika kamu menemukannya di Instagram, kamu dapat langsung terhubung dengan para artis. Ini sangat bagus untuk semua pecinta musik dan untuk pencipta musik itu khususnya. 
 

Music brought us together, Viral People!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id