Gak Kalah dari Film Crazy Rich Asians, Netizen Kicaukan #CrazyCheapAsians

Mon Sep 17 2018 02:05:31 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Gak Kalah dari Film Crazy Rich Asians, Netizen Kicaukan #CrazyCheapAsians

Film 'Crazy Rich Asians'. (Foto: YouTube/Warner Bros.) 

 

WebTVAsia.id - Viral People, film 'Crazy Rich Asians' sedang menjadi perbincangan netizen di berbagai media sosial. Diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama, film yang berkisah tentang percintaan Rachel Chu dengan Nick Young, seorang pria ganteng yang berasal dari keluarga kaya raya di Asia ini bahkan masuk ke jajaran box office Amerika Serikat, lho.

 

Mengusung genre romantic comedy, film 'Crazy Rich Asians' telah meraup pendapatan US $ 149.551.904 hingga Minggu, (16/9/2018). Angka yang besar, melihat biaya produksi filmya di sekitaran angka US$ 30 juta.

 

Alur cerita yang sederhana menjadi salah satu kekuatan film ini. Dikisahkan, Rachel Chu, yang diperankan secara apik oleh Constance Wu, harus menghadapi keluarga superkaya kekasihnya, Nick Young yang diperakan Henry Golding.

 

Permasalahan mulai muncul saat Rachel mulai tahu kalau kekasihnya adalah salah satu konglomerat paling kaya di Singapura. Mau tak mau, ia harus bersosialisasi dengan calon mertuanya yang juga super kaya, Eleanor yang secara apik diperankan oleh Michelle Yeoh. 

 

Cerita tentang calon menantu versus calon mertua menggelitik netizen untuk berkomentar di dunia maya. Ada yang memprotes alur cerita yang mudah ditebak, namun ada juga yang sekedar iseng membandingkan dengan diri mereka sendiri.

 

Tak ingin kalah dengan sosok Nick Young yang kaya raya, netizen pun mulai berkicau di Twitter. Namun cuitan-cuitan mereka bertolak belakang dengan film. Seakan berlomba-lomba memamerkan hal paling 'wah' yang pernah dilakukan. 

 

Yuk, kita intip cuitan mereka menggunakan hashtag #CrazyCheapAsians berikut ini:

 

"Ikut nongkrong tiap jumat sama temen2 di cafe. Gak pesen apa2. Nyicip makanan temen. Kenyang, #CrazyCheapAsians," tulis @komangtrisanthy.

 

"Pergi ke bioskop sama temen sepulang kerja di hari nomat. Pakai promo buy 1 get 1 di bioskop yg harga tiketnya 25k. Nyeludupin makanan + bawa botol minum sendiri. Parkir motor di luar mall, meski jauh asal bayar 2k. #CrazyCheapAsians," kicau Rifqo Muhammad Putra dengan akun @Rifqoqo.

 

"Ke bioskop. Beli ciki di indomaret. Tusuk pake jarum. Kempes, masukin tas. Nonton deh sambil ngemil. #CrazyCheapAsians," tulis @irisherga.

 

Kamu punya komentar dengan film yang sedang trending ini? Tulis komentar kamu ya.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id