Mahasiswi Anak Miliader Cari Pembantu Bergaji 579 Juta, Kamu Berminat?

Thu Sep 13 2018 19:57:09 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Mahasiswi Anak Miliader Cari Pembantu Bergaji 579 Juta, Kamu Berminat?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idViral People, sebuah iklan lowongan pekerjaan menjadi viral di kota Edinburgh, Skotlandia. Pasalnya, di iklan lowongan pekerjaan yang tak biasa.

 

Selembaran iklan di situs Internet yang menawarkan pekerjaan asisten rumah tangga untuk mahasiswa dari India yang akan berkuliah di Universitas St Andrews, Scotlandia.

 

Agar fokus dalam studinya, mahasiswa putri miliader India yang tak disebutkan namanya ini menginginkan 12 pembantu. Tak hanya itu, ia memasang lowongan untuk kepala pelayan, koki pribadi, sopir dan asisten pribadi.

 

"Tugasnya, membangunkan putri, berhubungan dengan staf lain mengenai rutinitas serta bersih-bersih," tulis iklan tersebut yang dipasang di agency Silver Swan seperti dilansir dari Bussiness Insider UK.

 

Hanya para asisten rumah tangga yang berpengalaman yang akan diterima untuk menemani sang putri miliader selama kuliah. Para asisten rumah tangga juga digaji sekitar  30.000 Poundsterling atau sekitar 579.358.039 per tahun. per tahun.

 

Mereka akan tinggal di sebuah rumah mewah yang telah dibelikan keluarganya. Hal ini agar, sang putri tidak tinggal di asrama kampus yang sempit.

 

Iklan lowongan ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen kota Edinburgh, Skotlandia. Umumnya, mereka menyesalkan keputusan keluarga putri miliader yang tidak diajarkan untuk mandiri. 

 

"Menjadi mahasiswa adalah tahapan untuk mandiri, bukan tetap dilayani," tulis seorang netizen. Namun, yang lain menganggap hal yang biasa mengingat kekayaan yang dimiliki keluarganya.

 

Bagaimana menurut kamu?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id