Fitur Stories, Trend Masa Depan untuk Content Creator YouTube dan Instagram

Thu Sep 13 2018 18:13:00 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Fitur Stories, Trend Masa Depan untuk Content Creator YouTube dan Instagram

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

 

WebTVAsia.id - Viral pepople, tahun 2018 ini boleh disebut menjadi tahun fitur Stories. YouTube dan Instagram telah membuat beberapa perubahan besar yang membuat fitur stories menjadi favorit. 

 

Mari kita tilik Instagram stories. Ini mungkin tren yang masih terus terjadi sampai akhir tahun. 

 

Kami telah melihat bagaimana stories semakin digemari sejak tahun 2017 hingga pertengahan tahun ini. Dan Instagram membuat beberapa pembaruan untuk story highlights juga feed stories navigation panel. 

 

Data perusahaan riset dari Jerman, Statista, mempublikasikan penelitian mereka yang menyebutkan hingga pertengahan tahun 2018 ini Instagram stories telah digunakan lebih dari 400 juta pengguna setiap harinya diseluruh dunia. 

 

Angka yang sangat besar. Melihat pada 2017, yang diteliti sampai bulan Oktober, hanya 300 juta pengguna Instagram stories.

 

Meskipun, pada Juni sebelumnya, Instagram stories sukses menarik perhatian netizen dan digunakan untuk menayangkan content mereka sebanyak 250 juta pengguna.

 

Banyak influencer yang sudah memanfaatkan fitur ini sebagai cara utama mereka berbagi konten utama. 

 

Dengan meningkatnya kecepatan Intenet dan biaya yang semakin murah, trend stories pada akhirnya akan mengambil alih posting yang biasa dilakukan.

 

Namun, perlu kamu sadari bahwa stories lebih populer menggunakan format video vertikal. Sebelumnya WebTVAsia.id telah membuat artikel tentang format video ini buat kamu, Viral People.
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id