Disini, Tukang Cuci Piring Digaji 329 Juta. Kamu Mau Melamar Kerja?

Thu Sep 13 2018 23:51:16 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Disini, Tukang Cuci Piring Digaji 329 Juta. Kamu Mau Melamar Kerja?

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, sejak beberapa tahun silam Istana Buckingham, London, Inggris secara teratur membuka berbagai lowongan pekerjaan. 

 

Ya, tempat kediaman resmi Ratu Elizabeth II ini memang membutuhkan ratusan orang untuk mengurus lingkungan kerajaan yang sangat sibuk dengan berbagai macam acara. Mulai dari petugas kebersihan, perawat kuda, koki sampai tukang cuci piring. 

 

Dalam situs resmi Istana Buckingham, mereka bahkan menggaji tukang cuci piring dengan nilai yang relatif tinggi. 

 

Mereka yang terpilih akan digaji sebesar 17.000 Poundsterling, atau sekitar dengan Rp 329.083.917 per tahun. Asiknya, kamu boleh tinggal di lingkungan kerajaan selama kontrak kerja kamu.

 

"Kamu akan membersihkan peralatan makan yang digunakan setiap hari serta membantu mempersiapkan makanan," tulis iklan tersebut dalam situs resmi kerajaan, seperti yang dilansir dari laman Daily Mail.

 

Namun, ini bukanlah perkerjaan mudah seperti yang kamu lakukan sehari-hari di rumah. Petugas pencuci piring di Istana Buckingham, setiap hari harus menangani  ribuan piring yang digunakan oleh ratusan orang setiap harinya. 

 

Belum lagi, berbagai model piring yang digunakan sesuai pesta dan jenis makanan harus dikembalikan ke tempatnya dan dihitung ulang.

 

Jadi dibutuhkan orang yang mau bekerja keras dan memiliki semanggat tinggi untuk bekerja disini. Coba diintip, bagaimana suasana dapur Istana Buckingham, London ini:
 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id