Punya Dua Juta Subscribers, Reza Arap Pilih Hapus Channel YouTube. Alasannya?

Wed Sep 12 2018 20:59:33 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Punya Dua Juta Subscribers, Reza Arap Pilih Hapus Channel YouTube. Alasannya?

Reza Arap Oktovian. (Foto: Instagram/rapyourbae)

 

WebTVAsia.id - Viral People, Reza Arap Oktovian alias Reza Arap memutuskan menghapus channel Youtube miliknya, Rapyourbae. Padahal, Reza Arap telah menjadi YouTuber sejak 2011 silam dan mempunyai lebih dari dua juta subscribers, lho. 

 

"I love YouTube with all of my heart. Aku tidak akan ada di sini jika bukan karena YouTube dan tentu kalian semua. Aku merasa seperti aku tidak lagi perlu ada di YouTube," kata Reza melalui Insta Story di akun @rapyourbae. 

 

Diawal Insta Storynya,Reza merasa ini menjadi waktu yang tepat untuk mengungkap hal penting kepada followersnya. "Aku pingin ngobrol sama kalian karena lama enggak ngobrol," ujarnya. 

 

Ia menambahkan merasa sudah terlalu lama di YouTube dan ingin fokus di kehidupan nyatanya, kekasih, teman dan juga usaha yang sedang dibangun. Untuk itu dia rela meninggalkan dunia YouTube yang telah dibangunnya.

 

"Apa yang ingin aku katakan adalah, aku ingin fokus di kehidupan nyataku, kekasihku, teman dan juga musikku. Aku rasa waktuku sudah selesai di YouTube. Gue mau fokus e-sport management gue, klub yang lagi gue bangun sekarang. Ini pertama kalinya aku rasa membuat keputusan besar seperti ini, aku bicara pada kekasihku dan dia mengapresiasi keputusanku," ujarnya. 

 

"Terimakasih banyak YouTube, ini pengalaman luar biasa ada kamu dalam hidupku. Aku mencintai YouTube man, trust me," ujarnya setelah menghapus channelnya.

 

"Aku akan fokus pada kehidupan nyataku," Reza memungkasi.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id