Marcos Tjung Cari Penyanyi Mandarin Bertaraf Internasional, Kamu Berminat?

Wed Sep 12 2018 20:00:15 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Marcos Tjung Cari Penyanyi Mandarin Bertaraf Internasional, Kamu Berminat?

Produser musik yang juga sutradara Marcos Tjung. (Foto: Istimewa)

 

WebTVAsia.idViral People, tentunya kamu tahu banyak program ajang pencarian bakat menyanyi menjamur di Indonesia. Hanya saja, belum ada ajang pencarian bakat dengan segmen lagu-lagu Mandarin.

 

Marcos Tjung, produser musik yang juga sutradara, memanfaatkan momen tersebut untuk mencari bakat-bakat penyanyi Mandarin yang tersebar di Indonesia.

 

"Potensi penyanyi lagu-lagu Mandarin di Indonesia itu banyak. Sayangnya belum semua tersentuh," kata Marcos Tjung melalui press release kepada WebTVAsia.id, Rabu (12/9/2018).

 

Bersama koleganya, Marcos Tjung membentuk ajang pencarian bakat untuk menjaring penyanyi Mandarin bertaraf internasional. Ajang tersebut diberi nama Shei Shi Ge Show.

 

Bahkan, Marcos Tjung melibatkan nama Ruth Sahanaya sebagai juri di ajang tersebut. "Sejauh ini sudah 800 peserta kita audisi dari beberapa provinsi di Indonesia. Kita sedang rampingkan peserta sampai menuju Grand Final," dia menjelaskan.

 

Di dunia hiburan, Marcos Tjung menambahkan, keberadaan penyanyi lagu-lagu Mandarin sangat dibutuhkan.

 

"Terutama di negara seperti Singapura dan Malaysia, lagu-lagu Mandarin sangat laku keras di sana. Sekarang tinggal mencari siapa penyanyinya," ujarnya memungkasi.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id