Mau Makan Pizza Gratis Selama 100 Tahun, Berani Ikuti Tantangan Tato Ini?

Tue Sep 11 2018 19:26:29 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Mau Makan Pizza Gratis Selama 100 Tahun, Berani Ikuti Tantangan Tato Ini?

Tantangan tato pizza. (Foto: Instagram/rabota_v_dominospizza)

 

WebTVAsia.id - Awalnya, Domino's Pizza Rusia penasaran mengetahui seberapa banyak orang menyukai pizza yang mereka buat. Untuk menjawabnya, muncul ide promosi unik datang dengan menantang penggemar pizaa mentato logo Domino's Pizza.

 

Bila terpilih menjadi pemenang dengan tato terunik, hadiahnya kamu dapat 100 pizza gratis per tahun, selama 100 tahun. 

 

Ternyata tanggapannya luar biasa. Mereka dibanjiri oleh ratusan foto tato di media sosial, dalam beberapa hari. Merasa ada yang salah, sebagai upaya untuk mencegah gelombang tato dan permintaan pizza gratis, Domino's merevisi aturan tato.

 

“Hanya 350 orang pertama yang mengunggah gambar semacam itu di media sosial yang akan menerima pizza gratis dan meski tato bisa menggunakan warna lain, tato harus memiliki panjang minimal 2 cm,” papar pernyataan Domino’s, dilansir dari Odditycentral.

 

Meskipun aturan baru dirilis, orang-orang terus berbagi foto tato Domino mereka. Modelnya pun beraneka ragam, mulai dari simbol dua logo dadu sederhana, logo yang dicap pada sepotong pizza, dan bahkan yang dengan sempurna melambangkan tangan setan yang memegang piza berlogo Domino lengkap frasa “Prisoner of Freebie”.

 

Hanya dalam lima hari pengumuman promosi, Domino's Rusia mendapat 350 peserta tato yang ingin pizza gratis selama 100 tahun. Dan, sekali lagi harus muncul pengumumkan baru bahwa promosi telah berhenti.

 


“Teman-teman, kami sudah memiliki 350 peserta! Kami tidak menerima tato baru!, ” Domino memposting di halaman Facebook-nya. 

 

“Jika kamu seorang seniman tato dan telah melukis tato, kami akan menyertakan kamu dalam daftar peserta. Tapi kami menunggu foto sebelum 12:00 hari ini. Bagi mereka yang baru ingin memiliki tato nanti, kami sarankan membatalkan. Karena sayangnya kami tidak akan bisa memasukkan kamu untuk promo pizza gratis, ” lanjutnya.    

 

Sementara Domino's Pizza belum mengumumkan hasil promosi, tampaknya mereka sangat meremehkan jumlah orang yang ingin memiliki tato kecil dengan imbalan pizza gratis selama seratus tahun. 

 

Bagaimana menurutmu?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id