Viral, Video Pengantar Pizza di Jepang yang Terjang Badai demi Antarkan Pesanan

Mon Sep 10 2018 01:36:58 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Viral, Video Pengantar Pizza di Jepang yang Terjang Badai demi Antarkan Pesanan

Pengantar pizza di kota Osaka, Jepang, (Foto: Twitter/@pur305)

 

WebTVAsia.id - Viral People, seorang pengantar pizza di kota Osaka, Jepang yang baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, pengantar pizza tersebut harus menerjang badai topan yang kini tengah melanda negara tersebut. 

 

Seperti yang kamu ketahui, saat ini Jepang sedang mengalami cuaca ekstrem yang disertai dengan badai topan yang sangat kencang hingga berkecepatan 216 KM/Jam. Menjadi situasi yang berbahaya untuk mengendari kendaraan. 

 

Namun, bagi staff restoran pizza yang bagian delivery yang bertugas mengantarkan pesanan, mereka tetap berjuang menyajikan pizza panas ke rumah pelanggan. 

 

Seperti halnya perjuangan pengatar pizza yang idetitasnya belum diketahui ini. Ia sekuat tenaga mengendalikan motor matic menghadapai terjangan badai. Namun, karena kerasnya terjangan angin ia tak sanggup meneruskan perjalanannya. 

 

Dia kemudian memutuskan untuk berhenti di pinggir sebuah apartemen sambil mendorong sepeda motornya. Namun, tak bertahan lama, sepeda motor tersebut terseret angin kencang hingga ia memutuskan untuk membiarkannya terlebih dahulu.

 

Video yang telah diputar ulang 30 juta kali ini segera mendapat respon dari netizen Jepang. Mereka kebanyakan bersimpati dan salut dengan perjuangan sang pengantar pizza. 

 

"Siapa yang memesan pizza di cuaca yang sangat buruk?," tulis akun @yomogienishi. Akun Twitter @pur305 yang kali pertama mengunggah video ini juga mempertanyakan mengapa gerai pizza masih menerima layanan pesan antar ditengah kondisi badai. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id