Sukses, Penjualan Tiket dari Keseraman 'The Nun' Lampaui 'The Conjuring'

Mon Sep 10 2018 00:33:10 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Sukses, Penjualan Tiket dari Keseraman 'The Nun' Lampaui 'The Conjuring'

Cuplikan film The Nun. (Foto: YouTube)

 

WebTVAsia.id - Keseraman suster di film The Nun dari Warner Bros tak hanya sukses membuat ketakukan penonton saat tayang di layar bioskop. The Nun juga sukses melampai film-film sebelumnya, The Conjuring dalam raihan pendapatan dollar. 

 

Dilansir dari laman Variety, The Nun diperkirakan meraup US$ 50 juta dari penayangan di 3.876 bioskop di Amerika Utara.

 

Di jaringan bisokop internasional, angka pendapatan dari The Nun mencapai US$20,2 juta.  Tercatat, film ini telah tayang di 60 negara. 

 

Diperkirakan, film yang menceritakan awal mula tokoh Valak ini akan menambah kisaran US$36 - 45 juta hingga pertengahan bulan ini hanya untuk bioskop di kawasan Amerika Serikat saja.

 

Bagi Warner Bros, ini jelas menjadi kabar bagus kelanjutan dari kesuksesan film sebelumnya, The Conjuring.  The Conjuring, yang rilis pada 2013, mencatat angka pembuka US$41,9 juta dan total di pasar domestik sebesar US$137 juta.

 

Meskipun awalnya banyak yang meragukan apakah The Nun mampu menyedot banyak penonton, namun semakin meningkatnya tiket penjualan membuat film satu ini diperkirakan akan menjadi salah satu film terpopuler di 2018. 

 

Sebagai informasi Viral People, The Nun adalah film yang menceritakan sosok menyeramkan Valak dari film The Conjuring 2

 

Promosi film satu ini bahkan dihentikan oleh YouTube, lho.  YouTube menghentikan bahkan menghapus video iklan film The Nun dari tayangan mereka. 

 

Video iklan The Nun dilarang karena video tersebut menggunakan teknik jump scare. Jump scare adalah teknik untuk membuat penonton film horor takut dengan memunculkan sesuatu yang menyeramkan secara tiba-tiba, biasanya disertai dengan suara keras.

 

Nah, hal ini yang dianggap telah melanggar peraturan tentang video iklan yang sudah diatur oleh pihak YouTube.  

 

Agar kamu tak tambah penasaran, yuk ikuti cuplikan thrillernya:



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id