FITRA ERI HINGGA BOY WILLIAM DI SATU ARENA BALAP!

Tue Sep 04 2018 20:18:05 GMT+0700 (WIB), by WebTVAsia Indonesia
FITRA ERI HINGGA BOY WILLIAM DI SATU ARENA BALAP!

Jakarta, 4 September 2018 – Kolaborasi memang menjadi esensi paling penting dalam dunia digital saat ini!

 

Salah satu kesempatan untuk saling berkolaborasi dan mencari sumber inspirasi konten adalah lewat acara-acara seru dengan para creators maupun influencers.

 

Kali ini Motomobi dan WebTVAsia Indonesia akan menyelenggarakan acara yang sangat unik dan beda dari yang lain. Acara dengan tema otomotif ini menarik banget untuk dibahas! Pada kesempatan ini, event GO-KART 2.0 pun hadir untuk menjadi wadah para youtubers otomotif dan non-otomotif untuk saling berkompetisi dalam permainan GO-KART dan dapetin hadiah motor dan Go pro!!

 

Para creators yaitu Boy William, Fitra Eri, Jakarta Roads, Jodie Motovlog, Michael Evert, Gany Rahman, Garasi Drift, Goodrides, AlGhufron, Sunda Motor, Soleh Solihun, Atenx dan masih banyak lagi! Pertandingan dibagi menjadi beberapa sesi, di awal pertandingan terlihat youtuber-youtuber otomotif yang begitu antusiasnya untuk ikut balapan. Bahkan Boy William juga terlihat semangat banget saat persiapan balapan.

 

Tahun ini, pertandingan GO-KART ini dimenangkan oleh pembalap super kece Fitra Eri!! Hal yang gokil lagi adalah, juara 1 membawa pulang satu motor Kawasaki W175, Juara 2 Gopro Hero 6, Juara 3 Gopro Hero 5, Juara 4 Gopro Hero. Acara ini diselenggarakan di Speedy Karting Plaza Semanggi Lt 8, pada Hari Jum’at, tanggal 31 Agustus 2018.  

 

Acara GO-KART ini sudah dimulai semenjak tahun 2017, sebagai event pertama yang mengundang para youtubers dan creators seperti Boy William, 2 Bros 1 Car, Ridwan hanif dan masih banyak lagi untuk balapan GO-KART dan seru-seruan bareng!

 

Acara ini memang dibuat seseru mungkin, agar para creators bisa saling bonding satu-sama lain bahkan bisa jadi sarana mereka untuk berkolaborasi konten. Hal yang menarik lewat event ini, kolaborasi yang bisa terbentuk sangat unik, karena mempertemukan tema dan kategori channel antara otomotif dan non-otomotif! Jadi bayangkan saja pembalap seperti Fitra Eri, bisa jadi balapan dengan Boy William! GOKIL. 

 

NEXT, Siapa yang akan memenangkan GO-KART Competition selanjutnya ya?

 

 


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id