Aww, Dengan Gadget Ini Kamu Bisa Rasakan Ciuman Pasangan dari Jarak Jauh

Sat Sep 01 2018 01:58:24 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Aww, Dengan Gadget Ini Kamu Bisa Rasakan Ciuman Pasangan dari Jarak Jauh

Ilustrasi. (Foto:Flickr/Emma Yann Zhang)

 

WebTVAsia.id - Pasangan yang sedang Long Distance Relationship alias LDR mungkin memerlukan gadget unik ini bila sedang kangen dengan pasangan.

 

Gadget unik bernama Kissenger, disebut penciptanya sebagai solusi untuk pasangan yang terhalang jarak.

 

“Saya ingin mereka juga bisa menciptakan keintiman yang berlangsung terus menerus, salah satunya adalah dengan ini. Ciuman juga bisa mengurangi stres. Ketika bibir bersentuhan, masing-masing akan memiliki tekanan darah yang lebih rendah,” kata Emma Yann, pencipta Kissenger, seperti dilansir dari laman Mirror

 

Ia menambahkan, cara kerja gadget  Kissinger ini terbilang sederhana. 

 

"Kissenger memiliki sensor dan receptor yang bekerja dengan tekanan. Gerakan bibir pengguna akan dikirim ke receptor Kissenger yang digunakan pasangan satunya, untuk dapat merasakan gerakan bibir pasangannya itu," lanjutnya.

 

Menurut Emma Yann, gadget buatannya tak hanya dibutuhkan untuk pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Namun, orang tua juga membutuhkan saat berjauhan jarak dengan anaknya.

 

“Orangtua bisa memakai Kissenger ketika anaknya sedang berlibur bersama teman-teman, keakraban akan tetap terasa meski keduanya berada dalam jarak jauh,” ia menambahkan.

 

Dalam waktu dekat, Emma berencana akan membuat teknologi yang dapat mengirimkan aroma lewat Kissenger. Jadi, saat ciuman, pengguna bisa mencium aroma spesifik dari pasangan jarak jauhnya.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id