Terbitkan Buku Drifting Away, Latisa Shafa Naraswari Angkat Asmara Remaja

Mon Aug 27 2018 03:42:25 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Terbitkan Buku Drifting Away, Latisa Shafa Naraswari Angkat Asmara Remaja

Latisa Shafa Naraswari. (Foto: WebTVAsia.id)

 

WebTVAsia.id - Indonesia tak pernah kehabisan penulis muda berbakat. Latisa Shafa Naraswari, penulis muda kelahiran 23 Maret 2003, yang tengah mempersiapkan buku berjudul 'Drifting Away'.

 

“Semua ini berawal dari keisengan aku menulis, ketika tulisanku ini dibaca oleh teman-teman dan mama mereka mengatakan tulisanku bagus dan menarik. Lalu mereka memberi gagasan kenapa tidak tulisanku ini dikemas dalam sebuah buku,” ujar Latisa Shafa Naraswari kepada WebTVAsia.id.

 

Ia menambahkan, bukunya berisi sekitar 100 judul puisi dan prosa yang terdiri dari 50 persen fiksi dan 50 persen dari kisah nyata pribadinya dengan berbahasa Inggris.

 

"Tata hurufnya dibuat sedemikian rupa menyerupai ombak dan gelombang yang seolah mevisualkan perasaan yang melayang naik turun bagaikan alunan ombak dan gelombang air laut," imbuhnya.

 

“Didalam Drifting Away ada sindiran terhadap cara menilai dalam hubungan cinta. Tentang sebuah hubungan cinta yang ditengah kemesraan batiniah,” kata Latisa yang sedang mengenyam pendidikan design grafis diperguruan tinggi Unisadhuguna International College (UIC).

 

'Drifting Away' akan dipublish oleh Coconut Book pada bulan September 2018 mendatang. 

 

Tak hanya di dunia literasi, Latisa saat ini pun sedang memasuki dunia seni peran. "Aku akan memulai peran lewat film 'ABANG' produksi Max Pictures bergenre drama dan bergenre horor," katanya.

 

"Doakan sukses dan lancar ya," ujar Latisa Shafa Naraswari memungkasi.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id