Siap Tayang Agustus Ini, Film Wiro Sableng Ditunggu Jutaan Fansnya

Mon Aug 27 2018 21:53:58 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Siap Tayang Agustus Ini, Film Wiro Sableng Ditunggu Jutaan Fansnya

Salah satu adegan 'Wiro Sableng'. (Foto: LifeLike Pictures)

 

WebTVAsia.id - Indonesia bersiap menyambut kelahiran superhero baru: Wiro Sableng. Menurut rencana, film 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' yang diproduksi di bawah bendera rumah produksi LifeLike Pictures akan tayang Kamis, (30/8/2018), di layar bioskop seluruh Indonesia. 

 

Bagi generasi 80-an yang akrab dengan novel serial silat petualangan Wiro Sableng karya penulis Bastian Tito, kehadiran film sang tokoh berikon 212 menjadi sesuatu yang ditunggu. Seolah menjadi bacaan wajib remaja zaman itu, Wiro Sableng berhasil memikat jutaan hati pencinta petualangannya.

 

Film Wiro Sableng merupakan adaptasi dari serial silat legendaris karya mendiang Bastian Tito yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G Bastian. Selain dibintangi oleh Vino sebagai Wiro Sableng, film ini turut diramaikan Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi dan Yayat Ruhiyat.

 

Produser Sheila Timothy yang menggarap film ini pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas karakter Wiro Sableng yang diciptakan Bastian Tito.

 

"Sebagai penulis, Bastian Tito merangkai cerita Wiro Sableng dengan universe yang sangat luas," kata Sheila Timothy, CEO Lifelike Picture, pada acara diskusi 'Obsat: Gairah Perfilman Indonesia' di Lifestyle X'nter, Lantai F5, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

"Bisa dibilang, punya daya imajinasi yang menembus zaman," lanjutnya.

 

Ia menambahkan, bersama timnya bekerja keras mendata karakter tokoh di serial silat yang rutin terbit hampir tiga dasawarsa lalu. "Dari185 buku ketika kami data, ada sekitar 300 karakter di dalamnya dengan jurus yang sangat spesifik," lanjutnya. 

 

"Semua karakter di serial Wiro Sableng dituliskan dengan bentuk fisik yang sangat spesifik. Tak hanya itu, jurus silat, perguruan, dan lain sebagainya. Menurut saya ini enggak bisa cuma satu film," imbuhnya.

 

Dengan menggandeng Fox International Productions, film Wiro Sableng ini akan tayang juga di Singapura dan Malaysia serta jaringan televisi kabel Fox. 

 

Jadi, apakah film 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' akan menembus berhasil menembus satu juta penonton dalam enam hari penayangannya nanti? Layak untuk ditunggu.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id