Hai Content Creator, Kamu Punya Video Petualangan Seru? Coba Portal GoPro Ini

Mon Aug 27 2018 02:39:46 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Hai Content Creator, Kamu Punya Video Petualangan Seru? Coba Portal GoPro Ini

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idGoPro memiliki portal video content, dan seperti yang kamu bayangkan, portal itu dipenuhi dengan rekaman video yang luar biasa yang dapat dibayar untuk digunakan. 

 

Perusahaan GoPro telah mengikuti jejak Flickr dan 500px, meluncurkan program lisensi yang memberikan content cretor, terutama yang produktif membut video bermutu tinggi, kesempatan untuk menghasilkan uang dari pekerjaan mereka. 

 

Portal ini juga memudahkan bukan hanya bagi content creator untuk menjual video karya mereka, tetapi juga bagi pengiklan dan pelaku bisnis untuk mencari apa yang mereka butuhkan dan untuk mendapatkan hak cipta yang tepat di satu tempat.

 

Jadi kamu harus mengajukan permohonan akses jika ingin masuk ke situs web GoPro. Setelah masuk, kamu akan menemukan sebagai pengguna untuk melihat video, mengunduh file dalam resolusi dan format yang berbeda, serta mencari konten tertentu melalui kotak pencarian. 

 

Sayangnya, kami tidak melihat petunjuk tentang harga ketika kami menjelajahinya, tetapi mengingat kata "premium" dan "high-end" digunakan untuk mendeskripsikan portal di posting pengumumannya, bisa diduga harga per videonya tidak akan murah.

 

Dan lagi, hingga artikel ini ditulis belum ada penjelasan skema penetapan harga GoPro dan persentase yang akan didapatkan oleh pembuat konten per download. Semoga bisa menguntungkan bagi content cretort ya!



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id