Najwa Shihab Curhat ke Boy William di Nebeng Boy, Hanya Galak Sama Politisi

Sun Aug 26 2018 22:26:32 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Najwa Shihab Curhat ke Boy William di Nebeng Boy, Hanya Galak Sama Politisi

Boy William dan Najwa Shihab. (Foto: Instagram/boywilliam17)

 

WebTVAsia.id - Ada yang spesial di episode Nebeng Boy dari Boy William. Bila biasanya Boy diajak curhat dengan artis, kini ia berhasil mengajak jurnalis dan presenter Najwa Shihab lho! 

 

"Ada Najwa Shihab di mobil gw. Halo kak Nana, sebuah tantangan untuk mengundang kakak ke mobil ini," kata Boy William melalui video YouTubeberjudul, '#NebengBoy S2 Eps. 5 - Pilihan Najwa Shihab tentang presiden 2019! Boy William ketawa!'.

 

Awalnya, Boy William mengaku tak percaya diri saat mengajak Najwa Shihab di episode Nebeng Boy. "Gue sampe kebawa mimpi lho semalem. Antara deg-degan atau super excited," kata Boy William.

 

"Biasanya kalau sama bintang tamu lain, atau karena mereka seumuran atau aku ngerti lah kehidupannya. Tapi dengan Najwa Shihab seperti berada di level lain gitu. Kamu orang yang jahat di mimpiku," tambahnya.

 

Mendenger ini, Najwa kaget dan tertawa. "Aku tuh selalu bilang, 'saya cuma galak sama Setya Novanto' lagi," balas Najwa.

 

"Karena memang dengan para politikus-politikus ini ya, mereka tuh terbiasa untuk melebih-lebihkan maksudnya. Atau terkadang jelas-jelas sembunyiin sesuatu yang udah nampak transparan," jelas Najwa.

 

Kepada Boy William, Najwa Shihab mengaku tak akan meninggalkan dunia jurnalistik yang telah membesarkan namanya, meskipun banyak partai politik yang memintanya menjadi politisi.

 

"Nggak sih. Aku masih punya passion di bidang ini," jawab Najwa.

 

"Kayak misalnya pemilu, aku udah liputan pemilu tuh dari tahun 2004. Jadi udah tiga kali pilpres langsung dan interview orang yang sama terus. Meksi kondisinya berbeda, tapi orang-orangnya sama," tambahnya.

 

"Meski situasinya berbeda, pasti udah tau lah lu akan ngomong apa gitu," kata Najwa.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id