Ditonton 56 Juta Kali Dalam 24 Jam, Video IDOL Boyband BTS Catat Rekor Baru

Sun Aug 26 2018 20:41:57 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Ditonton 56 Juta Kali Dalam 24 Jam, Video IDOL Boyband BTS Catat Rekor Baru

BTS. (Foto: Instagram/bts.bighitofficial)

 

WebTVAsia.id - Boyband dari Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (방탄소년단) alias BTS mencatat rekor baru di YouTube. BTS mencatat rekor baru sebagai grup band dengan video musik paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam melalui video 'IDOL' (방탄소년단). 

 

Melansir laman Entertainment Tonight, video musik 'IDOL' yang dirilis BTS pada Jumat, (24/8/2018), waktu setempat, telah ditonton lebih dari 56 juta kali hanya dalam 24 jam. Sebelumnya, rekor penonton video musik terbanyak ditonton sebelumnya dipegang oleh Swift dengan 'Look What You Made Me Do' yang dirilis satu tahun silam.

 

Lagu 'IDOL' menjadi salah satu lagu favorit fans BTS ARMY dan penggemar K-Pop diseluruh dunia. 'IDOL' menjadi album baru BTS, Love Yourself: Answer, yang dirilis minggu ini.

 

Tak hanya fans BTS, lagu 'IDOL' mendapat pujian dari musis dunia. Nicki Minaj, misalnya yang ikut terlibat dalam versi spesial lagu 'IDOL' menuliskan pujiannya melalui akun Instagram @nikiminaj.

 

"Memuncaki  US iTunes Semua Genre Chart. Versi saya #Idol dengan #BTS rilis sekarang! Selamat kepada BTS di album baru yang hebat. Saya merasa terhormat dapat menjadi bagian dari itu," tulis Nicki Minaj.

 

Kini, video BTS tersebut menjadi trending pertama di YouTube dan hingga artikel ini ditulis telah ditonton lebih dari 70 juta kali. 

 

Agaknya kesuksesan ini akan dilanjutkan melalui panggung konser.  BTS telah memulai tur konser dunia di negara asalnya, Korea Selatan, Sabtu (25/8/2018). Rencananya, mereka akan menggelar tur dunia ke Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Belanda, Jerman, Prancis, dan Jepang. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id