Youtuber Atta Halilintar Boyong Mobil BMW i8 ke Garasi Rumahnya

Wed Aug 22 2018 21:53:58 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Youtuber Atta Halilintar Boyong Mobil BMW i8 ke Garasi Rumahnya

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/attahalilintar)

 

WebTVAsia.idContent creator Atta Halilintar sedang merayakan kegembiraan karena berhasil membeli mobil impiannya, BMW i8. Menurut Atta, ia memilih mobil sport untuk mengapresiasi pencapaian dirinya dalam berbisnis dan mendapatkan uang sendiri. 

 

"Sebelumnya gue ingin beli Porsche, Mustang, atau Maserati. Tapi setelah enam bulan kemarin shooting sama ini mobil (BMW i8), gue langsung foto-foto dan entah kenapa kepikiran terus. Jadi nggak sabar buat beli," katanya di video YouTube berjudul 'Beli mobil baru super car impian!! Alhamdulillah Dream Come True'.

 

Video yang diupload Rabu, (15/8/2018) telah diputar tayang hampir dua juta kali dan dikomentari 11,2 ribu netizen.

 

"Ini adalah mobil masa depan, tidak ada mobil yang sefuturistik ini. Jadi nggak cuma mobil zaman sekarang, mobil zaman old, tapi ini adalah future car. Segala macamnya benar-benar futuristik," ucap Atta.

 

"Mobil ini kebanyakan inden, di Indonesia juga katanya baru ada 5 unit. Gua suka yang langka-langka sekalipun itu Porsche, Mustang, Ferrari, Lamborghini, Maserati, itu mulai banyak. BMW i8 ini benar-benar jarang," katanya lagi.

 

"Ini super exotic car yang bisa digunakan sehari-hari. Benar-benar nyaman, tenang, dan super comfy. Biasanya kan mobil sport pegal kalau dibawa kelamaan," kata Atta.

 

Dilansir dari laman oto.com, BMW i8 yang memiliki kapasitas mesin 1.499 cc dan 129 horse power ini dibandrol dengan harga Rp 3,94 milyar on the road. 

 

Wah, selamat ya Atta!


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id