Rayu Pacar yang Marah, Pria Ini Habiskan 15 Juta untuk Pasang Iklan

Wed Aug 22 2018 18:33:44 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Rayu Pacar yang Marah, Pria Ini Habiskan 15 Juta untuk Pasang Iklan

Iklan "Shivde, I'm Sorry". (Foto: Story Pic)

 

WebTVAsia.id - Viral People, bila pasangan kamu sedang marah apa yang kamu lakukan agar hubungan baik kembali? Memberi setangkai bunga atau sekotak cokelat?  Nilesh Khedekar,25, seorang penguaha muda di India memiliki cara unik untuk merayu kekasinya yang sedang marah. 

 

Alih-alih memberi setangkai bunga atau sekotak cokelat, dari laman Odditycentral, pria itu memasang lebih 300 iklan di seluruh penjuru kota yang bertuliskan permintaan maaf kepada sang kekasih, Shivde. 

 

"Shivde, I'm Sorry", kalimat itu yang tertulis di papan iklan berbagai ukuran. Mulai dari selebaran yang tertempel di tiang,  gedung-gedung, tiang lampu merah, hingga yang paling besar papan billboard. 

 

Sang kekasih,  Shivde tentu kaget saat bertemu ratusan iklan permohonan maaf ini diberbagai sudut kota. Yang lebih kaget tentu masyarakat yang tinggal di kota Pune, India, yang menjumpai banyaknya iklan permintaan maaf. 

 

Sontak kejadian ini menjadi viral di media sosial di kota berpenduduk 3,4 juta jiwa ini. Meskipun banyak warga kota yang memuji Nilesh Khedekar sebagai pria romantis, polisi menganggap hal ini menggangu ketertiban. 

 

Segera ia pun dicari dan berhasil dibawa ke kantor polisi India. Kepada polisi, Khedekar mengatakan bahwa maksud dari perbuatannya itu agar si mantan kekasih kembali ke pelukannya.

 

"Saya menghabiskan uang hingga 72.000 Rupee, atau sekitar Rp 15 juta, untuk biaya mencetak dan penyebaran poster tersebut," ujarnya. Namun, polisi berencana tetap meneruskan kejadian ini ke meja persidangan. 

 

Wah, menurut kamu romantis atau malah aneh sih? 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id