Awas, Momo Challenge Menyusup di Game Populer Minecraft

Wed Aug 22 2018 19:31:42 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Awas, Momo Challenge Menyusup di Game Populer Minecraft

Ilustrasi. (Foto: YouTube)

 

WebTVAsia.id - Viral Pepole, sebaiknya kamu waspada dengan kemunculan Momo Challenge di game populer Miescraft. Beberapa pemain Minescraft melaporkan, mendapati ikon Momo Challenge terpasang sebagai ikon seorang modder, pencipta konten personalisasi untuk game merancang blok tersebut. Ikon boneka menyeringai sambil mengejar pemain sambil memegang ponsel yang menampilkan ikon WhatsApp.

 

Apa sih sebenarnya Momo Challenge? Dilansir dari laman Grapee Japan, Momo Challenge adalah sebuah tantangan yang muncul di aplikasi berbagi pesan WhatsApp. Bahayanya, tantangan ini berpotensi untuk melukai diri sendiri hingga bunuh diri.

 

Momo disebutkan sebagai sosok perempuan dengan mata melotot dan mulut lebar membentuk huruf V. Karakter ini diduga mengambil inspirasi dari hantu tradisional Jepang yang berwajah menyeramkan.

 

Awalnya, anak-anak muda yang penasaran dengan Momo Challenge bermula di Facebook. Kemudian, mereka akan menghubungi sosok misterius bernama Momo melalui WhatsApp.

 

Agaknya, pembuat game Momo Challenge mulai mengalihkan ajakan memainkan permainan berbahaya ini melalui Minecraft.

 

Suatu hal yang perlu diperhatikan dengan seksama, mengingat game populer Minescraft  merupakan game online yang populer. Dilansir dari laman Business Insider Singapore, kini game Minecraft dimainkan oleh 75 juta orang per bulannya.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id