Raditya Dika Ajak Content Creator Meriahkan Asian Games, Begini Caranya

Tue Aug 21 2018 00:31:04 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Raditya Dika Ajak Content Creator Meriahkan Asian Games, Begini Caranya

Raditya Dika. (Foto: Instagram/raditya_dika)

 

WebTVAsia.id - Indonesia sedang menjadi tuan rumah gelaran olahraga Asian Games yang berlangsung di Jakarta, Palembang, dan beberapa kota di Jawa Barat. 

 

Nah, sebagai content creator, kamu dapat ikut memeriahkan acara ini melalui lomba video kreatif dengan tema #PesonaAsianGames2018. Lomba ini diselenggarakan Kementerian Pariwisata dan Genpi. Salah satu jurinya tak asing lagi buat kamu, Raditya Dika

 

"Yuk, kirim lagi video-video kreatifnya. Kirim sebanyak mungkin dengan ide-ide segarnya. Yang jelas, momentum Asian Games ini harus dimanfaatkan untuk hal positif," katanya melalui melalui akun Instagramnya @raditya_dika.

 

"Saya ingatkan kembali, untuk materi Lomba Video Pesona Asian Games 2018 ini durasi minimal satu menit dan maksimalnya tiga menit. Proses pembuatannya dibikin simpel saja. Yang penting unik dan menarik," kata Raditya Dika melanjutkan.

 

Ia menambahkan, untuk mengikuti program Lomba Video Pesona Asian Games 2018 ini relatif mudah. Caranya dengan membuat video kreatif bertema Asian Games 2018. Kamu bebas memakai genre dengan ciri khas kamu, dari drama hingga musikal.

 

Kalau sudah materi videonya, jangan tunggu langsung saja upload di Facebook dan Youtube. Agar mudah dipantau panitia lomba, jangan lupa tulis hastag #PesonaAsianGames2018, #PesonaVideoAG2018, #PesonaIndonesia, #WonderfulIndonesia, dan #Genpi.

 

Menurut press release yang diterima WebTVAsia.id, setelah membuat video, para peserta wajib mengunggah cuplikan ke Instagram. Setiap peserta pun wajib follow akun IG @GenPI.co, @kemenpar, dan @pesonaid_travel. Peserta juga harus mengirimkan tautan video ke surel [email protected] dengan subyek: 'Lomba Video #PesonaAsianGames2018'. Tak lupa, cantumkan juga akun medsos peserta lomba.

 

Tunggu apa lagi, Viral People. Yuk, buat video unik dan menarik tentang Asian Games ini ya. Nih, salah satu contohnya:



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id