Wah, Cover 'Meraih Bintang' Versi Penyanyi Cantik Asal Arab Tembus Dua Juta View

Sat Aug 18 2018 04:29:09 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Wah, Cover 'Meraih Bintang' Versi Penyanyi Cantik Asal Arab Tembus Dua Juta View

Aseel Omran. (Foto: Instagram/aseel)

 

WebTVAsia.id - Demam Asian Games makin terasa di benua Asia. Tak percaya? Coba dilihat lagu tema Asian Games 2018  'Meraih Bintang' versi penyanyi cantik asal Arab,  Aseel Omran, yang telah diputar-tayang 2.902.482 kali dan menjadi peringkat ke-3 trending YouTube. 

 

Viral People, mungkin kamu telah mengetahui sebelumnya, Aseel Omran adalah penyanyi cantik asal Arab Saudi yang menyanyikan ulang 'Meraih Bintang' menjadi ' الحلم حان ' untuk Asian Games 2018.

 

Uniknya, hampir semua lirik yang tadinya dibawakan Via Vallen ia ubah menjadi bahasa Arab kecuali bagian kecil pada reffrain. 

 

Urusan tarik suara, bukan hal asing bagi  Aseel Omran. Ia memang mengawali kariernya dari panggung musik. Wanita berusia 28 tahun ini pun telah merilis album perdananya berjudul 'Khaljanah' pada 2007 silam. 

 

Album keduanya, 'Allah Yhannini' menyusul tak lama berselang dan yang terbaru 'Mo Bessahel' makin mengibarkan namanya di panggung musik jazirah Arab.

 

Aseel Omran mulai mendapat perhatian dunia sejak bergabung di sebuah reality show berjudul 'Gulf Stars'.

 

Kini, Aseel Omran bersiap mengukir sejarah baru dengan lagu tema Asian Games 2018. Sejak diunggah 12 Agutus 2018 lalu, lagu ini makin populer dan bersiap menuju tiga juta viewers. 

 

Apakah lagu ini akan menyalip versi aslinya yang telah diputar tayang 24 juta kali? Bagaimana menurut kamu, Viral People?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id