Mengukir Sendok sampai Makan Apel dari Ketiak, Empat Cara Unik Nyatakan Cinta

Sat Aug 18 2018 23:38:04 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Mengukir Sendok sampai Makan Apel dari Ketiak, Empat Cara Unik Nyatakan Cinta

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.idCinta, memang tidak bisa dihitung seperti matematika. Adakalanya, cinta menemukan caranya sendiri untuk mengungkapkan tak hanya dengan kata-kata. 

 

Tak perlu lewat kencan romantis, atau kata-kata berbunga-bunga, beberapa negara mengenal tradisi menyatakan cinta yang unik.

 

Dan, beberapa cara unik ini masih digunakan untuk menyatakan cita kepada calon pasangannya, lho. Sebelum akhirnya mereka melangsungkan pernikahan, so sweet ya.

 

Dilansir dari laman DW, berikut empat cara unik untuk menyatakan cinta:

 

1. Mengukir Sendok Kayu
 

 

Ini tradisi di Wales. Di mata gadis, ini tanda cinta. Sementara di mata orang tua gadis, ini bukti ketrampilan sang pria. Tradisi terlacak dimulai abad 17. 

 

Di jaman itu, musim dingin yang gelap dan pelayaran panjang di lautan memberikan cukup banyak waktu untuk mengukir sendok cinta dari kayu. Sekarang sendok semacam ini adalah hadiah langka yang paling diminati.

 

2. Memetik 7 Macam Bunga
 

 

Di Swedia, tradisinya adalah para gadis memetik tujuh macam bunga dari tujuh taman atau kebun. Karangan bunga tidak diberikan kepada orang yang ditaksir, melainkan disimpan di bawah bantal. Dipercaya para gadis akan kedatangan mimpi tentang pria mana yang akan jadi pasangan hidupnya di masa depan.

 

3. Menghias Pohon
 

 

Tradisi Jerman dalam menyatakan cinta adalah menghiasi sebuah pohon di bulan Mei. Pria yang belum menikah, biasanya memasang cabang pohon yang dihias di depan rumah gadis yang ditaksir tepat tanggal 1 Mei. 

 

Pohon dipasangi nama gadis bersangkutan, dihias pita-pita, dan dibiarkan berdiri selama sebulan. Jika gadis menerima ungkapan cinta ini, ia biasanya mencium pria yang "naksir."

 

4. Sepotong Apel Dari Ketiak Perempuan
 

 

Ini tradisi nyeleneh dari Austria. Seorang gadis mengempit sepotong apel saat berdansa, dan kemudian memberikannya kepada pria yang ditaksir. 

 

Jika pria ini juga naksir sang gadis, ia akan memakan potongan apel itu. Dari perspektif biologi, hal ini cukup logis. Sebab sudah terbukti, aroma tubuh mempengaruhi daya tarik seksual.

 

Kamu pilih yang mana untuk nembak gebetan?



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id