Siap-siap, DWP Tahun Ini akan Digelar di Bali

Fri Aug 17 2018 21:59:20 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Siap-siap, DWP Tahun Ini akan Digelar di Bali

Djakarta Warehouse Project. (Foto: Instagram/djakartawarehouseproject)

 

WebTVAsia.id - Viral People, gelaran festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project alias DWP menjadi acara yang ditunggu setiap tahunnya. 

 

Bagaimana tidak, kamu akan disuguhi lini disc jockey (DJ) dan musisi kenamaan baik lokal maupun mancanegara yang siap menghentak para pecinta musik. 

 

Nah, tahun 2018 ini meskipun menyandang nama Djakarta, gelaran musik yang dipromotori Ismaya Live akan digelar di pulau Dewata, Bali. Kosongkan jadwal kamu di tanggal  7-9 Desember 2018 ya, bila ingin menontonnya.

 

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park menjadi panggung acara, yang rencananya akan diisi musisi  The Weeknd, DJ Snake, Major Lazor, Alesso, dan sejumlah nama beken lainnya. Dari situs resmi DWP, rentang harga tiket yang telah tersedia mulai dari Rp 1,5 juta-3,3 juta.

 

Pemilihan tempat Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park juga sebagai momentum, untuk memperingati peresmian patung terbesar di dunia yang dibangun sejak 30 tahun lalu.

 

Tak hanya itu, lokasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park juga eksotik dengan tebing kapur yang mengelilingi lokasi pertunjukan. Diperkirakan, acara DWP tahun ini akan menyedot ribuan penonton dari berbagai penjuru daerah dan wisatawan mancanegara. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id