Enam Channel Tentang Hewan Terpopuler di YouTube, Miliki Jutaan Subscribers

Fri Aug 17 2018 21:13:02 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Enam Channel Tentang Hewan Terpopuler di YouTube, Miliki Jutaan Subscribers

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

 

WebTVAsia.id - Viral People, tak hanya manusia yang memiliki channel sendiri di YouTube. Berbagai hewan peliharaan pun tak ragu-ragu untuk tampil di situs media sosial berbagi video satu ini.

 

Tentunya, mereka tak merekam sendiri aktivitasnya ya. Namun dibantu manusia sebagai pemiliknya. Bahkan, beberapa hewan yang memiliki channel di YouTube memiliki tim khusus untuk videography, editing, sampai mengatur acara live straming lho. 

 

Nah, agar kamu tak penasaran WebTVAsia.id mengumpulkan enam channel tentang hewan di YouTube yang populer berikut ini: 

 

6.Bubble™ 
 

 

Tingkah lucu manusia dan hewan direkam secara baik oleh Bubble™ . Kucing yang dipankas bulunya hingga menyerupai dinosaurus misalnya, disukai subscribernya dari berbagai penjuru dunia. Meskipun, hampir semua video di channel Bubble™ berbahasa Rusia.

 

Channel Bubble™ telah mengunggah 257 video sejak dibuat pada 13 Agustus 2015. Mempunyai 2.589.770 subscribers yang aktif memutar berbagai video Bubble™ dengan jumlah tayang mencapai 481.528.433 views.

 

5. Elli Di Pets 
 

 

Lagi-lagi, kreativitas content creator dari Rusia bernama Eli Di. Ia bercerita melalui video tentang pengalamannya bermain dengan berbagai hewan peliharaan.

 

"Saya punya banyak hewan peliharaan, anjing favorit saya adalah Gina, dua kelinci Elsa dan Lizun, serta ikan Nemo dan siput Ahatina Turbo. Dan saya juga memiliki sahabat, Vera, yang memiliki kucing keren, Martha," tulis Eli Di di channelnya.

 

"Di channel ini, kamu akan menemukan sejumlah besar video tentang hewan peliharaan! Cara merawat anjing dan kelinci, segala sesuatu tentang akuarium dan terarium, fakta menarik, tips berguna, dan acara menarik," lanjutnya.

 

Dibuat kali pertama pada 2 Agustus 2013 silam, Elli Di Pets telah memiliki 2.636.943 subscribers dan 459 video. Meskipun menggunakan bahasa Rusia, channel satu ini disukai banyak orang, lho. Dan telah ditonton dengan total 568.585.181 kali

 

4. BBC Earth 
 

 

Kantor berita Inggris, BBC, memiliki program khusus tentang hewan dan berbagai fenomena menarik dari seluruh dunia. Sayang bila kamu lewatkan.

 

BBC Earth aktif mengunggah berbagai video tentang hewan dari seluruh dunia. Tak mengherankan, hingga sekarang telah mengunggah 1.382 video dengan total penayangan mencapai 875.816.471 kali. 

 

Channel ini mempunyai 2.784.145 subscribers sejak kali pertama mengunggah video pada 25 Februari 2009.

 

3. Hope For Paws
 

 

Kelompok penyelamat hewan dari Amerika Serikat mendomentasikan dengan rapi setiap pekerjaan mereka. Bermula dari duo Eldad dan Audrey Hagar yang prihatin terhadap kondisi hewan-hewan yang hidup di jalanan, Hope For Paws kini menghimpun puluhan relawan dan dokter hewan yang bekerja bahu membahu mengobati hewan. 

 

Tak hanya dokter, sejumlah orang pun secara sukarela mendokumentasi kerja, edit video hingga membuat grafis yang membuat video Hope For Paws di YouTube menjadi menarik.

 

Hingga saat ini, Hope For Paws punya 3.012.475 subscribers dengan total tayang mencapai 690.685.304 views untuk 354 video yang telah diunggah.

 

Menurut catatan, Hope For Paws aktif mengunggah video mulai dari 14 September 2006.

 

2. Simon's Cat 
 

 

Kucing adalah hewan terpopler di Internet. Tak percaya? Simon si kucing ini buktinya. Meskipun dia karakter kartun, jutaan orang suka dengan tingkah lakunya yang kocak saat meminta makan.

 

Animator Inggris, Simon Tofield, yang membuat karakter kucing berwarna putih ini. Sejak kali pertama membuat akun YouTube pada 31 Oktober 2011, Simon's Cat telah memiliki 4.797.770 subscribers dengan 196 video. Simons juga punya angka  987.370.145 video views, lho. 

1. Brave Wilderness
 

 

Mungkin, Nathaniel Peterson atau panggilan kerennya, 'Coyote Peterson' telah putus urat takutnya. Atau memang ia benar-benar menguasi tabiat berbagai hewan di alam liar. Coba intip beberapa videonya, kamu akan menemukan ia berenang dengan buaya, digigit lipan padang pasir hingga bermain dengan tokek liar.

 

Dengan semua keunikannya,  Nathaniel Peterson melalui channel Brave Wilderness memiliki 11.998.532 subscribers dengan 425 video. Total, Brave Wilderness telah ditonton sebanyak 2,1 miliar kali video views. 

 

Sebuah pencapaian yang tinggi tentunya, karena account YouTube Brave Wilderness kali pertama dibuat empat tahun silam, tepatnya 8 September 2014.



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id