Ikut Ajang Mister Supranational Indonesia, Gandhi Fernando: Motivasi Membentuk Tubuh

Tue Aug 14 2018 02:44:03 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Ikut Ajang Mister Supranational Indonesia, Gandhi Fernando: Motivasi Membentuk Tubuh

Gandi Fernando, Mister Indonesia dan Supranational Indonesia 2018. (Foto: Instagram/gandhifernando)

 

WebTVAsia.id - Gandi Fernando, Mister Supranational Indonesia 2018, bersyukur dapat mengikuti pemilihan Mister Indonesia dan Supranational. Kepada WebTVAsia.id, aktor sekaligus produser ini mengungkapkan, ajang ini membuatnya makin percaya diri dan menjadi motivasinya melatih tubuh agar tetap bugar.

 

"Aku punya goal dan tujuan nih, harus ikut Mister Indonesia, badan harus sehat, harus fit. Dari sini mulai mulai timbul intension dan motivasi. Kalau intension dan motivasi itu sudah ada, yang sisanya menyusul," kata Gandi di Redaksi WebTVAsia.id, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Aktor berdarah India-Manado yang mengawali karier sebagai model ini mengaku mulai tertarik dengan male pageant sejak beberapa tahun lalu. "Jadi, tertarik pas melihat event Mister Suparnational. Awalnya, sebagai motivasi karena badan udah gendutan banget, 90 kilogram. Badan juga sudah nggak karuan-karuan jadi sekalian sebagai motivasi ikut Mister Indonesia," lanjutnya.

 

Ia menambahkan, pengetahuan tentang gizi dan pola makan saja tak cukup membuat seseorang mampu menjalankan diet sambil membentuk bentuk tubuh. "Mau dia sepintar apa pun masalah nutrisi, sepintar apa pun gerakan di gym, mau dia perawatan apa pun bayar puluhan juta, ratusan juta itu nggak akan ngaruh kalau nggak punya arah dan tujuan," katanya. 

 

"Sekarang kalau kita mau ngomongin nutrisi, kita semua pasti pintar. Makan juga yang pasti kita sudah mengurangi yang berminyak-minyak, gula dikurangi, garam dikurangi itu pasti sudah sangat paham.  Dan komitmen, mau nggak nih jaga pola makan dan hidup sehat," ujar Gandi.

 

Jadi, Gandi menambahkan, gampangnya mempunyai komitmen, motivasi dan visinya mau kearah mana. Sisanya menyusul.

 

"Goal aku, memang Mister Supranational International. Sejak lama aku riset dan mengumpulkan informasi tentang ini. Dalam artian mengumpulkan portofolio, kriteria-kriterianya event Mister Supranational. Misal portofolio di Mister Supranational untuk tinggu, minimal 182 - 183 sentimeter untuk winner," ujarnya memungkasi. 



Share Your Comments



Contact Us

Ola.id