Wanita Ini Pasang Gigi Taring Buatan Selama 15 Tahun, Alasannya?

Tue Aug 07 2018 01:18:37 GMT+0700 (WIB), by Tommy Utomo
Wanita Ini Pasang Gigi Taring Buatan Selama 15 Tahun, Alasannya?

Jo Manawa (Foto: Instagram/jrmanawa)

 

WebTVAsia.id - Viral People, apakah kamu memiliki obsesi terhadap karakter tokoh tertentu? Ingin seperti boneka Barbie, misalnya. Atau menjadi superhero seperti Superman? 

 

Bila kamu memiliki obsesi dengan karakter tokoh, tak heran bila penampilan pun berusaha semirip mungkin, ya. Wanita yang ingin mirip boneka Barbie misalnya, tak segan-segan mengeluarkan biaya membeli berbagai pernak-pernik agar mirip karakter tokoh obsesinya. 

 

Begitu juga dengan Jo Manawa. Wanita 33 tahun dari New Zealand ini memiliki obsesi dengan karakter tokoh, yang mungkin membuat orang lain ketakutan, yaitu menjadi vampir.

 

Dilansir dari laman DailyMail, Jo Manawa yang berprofesi sebagai penulis dan visual effects department manager mengaku sejak kecil suka dengan tampilan gothic dan vampir, sosok penghisap darah. Ia mengaku terinspirasi dari dongeng-dongeng tentang vampire yang didengarnya sejak kecil.  

 

"Aku adalah tipe orang yang melakukan dengan maksimal atau tidak sama sekali. Aku suka bepergian, mengekspresikan diri, dan menjadi kreatif dengan cara yang berani. Aku tidak ingin 'membaur' di usia yang sangat muda dan ini memotivasiku untuk mendorong agar dunia lebih menerima apa yang membuat kita unik," kata Jo kepada Daily Mail.

 

Saking totalnya, ia rela merogoh kocek hingga US$$ 600 atau sekitar Rp 8.693.370 untuk sepasang taring agar membuatnya semakin mirip vampir. 

 

Memakai gigi palsu apalagi yang bentuknya bertaring panjang setiap hari memang terlihat tak nyaman. Jo pun kadang harus melepasnya di waktu-waktu tertentu. Namun ia bisa memakai gigi taring palsu tersebut ketika makan sekalipun. 

 

"Sama seperti wanita lain yang merasa lebih cantik atau tampil baik ketika pakai anting di lubang telinga atau sedikit lipstik di bibirnya, gigi taring palsu seperti itu untukku," kata Jo Manawa. 

 

Hmm, unik juga yah tampilannya.


Share Your Comments



Contact Us

Ola.id